Ketua KPU Muba Berkunjung ke Kecamatan Plakat Tinggi

Berita Utama641 Dilihat
Post ADS

Muba Sumselpost.co.id,- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Yupizer ST beserta jajarannya, Kamis (14/12/2023) kemarin berkunjung ke beberapa desa diwilaya Kecamatan Plakat Tinggi dalam rangka monitoring pengerekrutan KPPS sekaligus untuk memastikan kinerja PPS di kecamatan tersebut dalam mengawal tahapan pemilu 2024.

Ketua PPS desa Suka Makmur (Sp 4) Deby Sastro mengatakan, dalam monitoring itu, ketua KPU berkunjung ke desa Bukit Indah (B3), Sumber Rejeki (B1) dan desa Suka makmur (Sp4) Kecamatan Plakat Tinggi.

“Selain monitoring, ketua KPU juga memberikan arahan kepada PPS agar melaksanakan tugas sesuai aturan PKPU.”Ujar Deby Sastro saat dibincangi wartawan Sumselpost, Jumat (15/12/2023).
Mewakili seluruh PPS Kecamatan Plakat Tinggi Deby mengucapkan terimakasih kepada ketua KPU dan jajarannya.

“Dalam sambutan ketua KPU menyampaikan kepada PPS agar mentaati aturan yang telah ditentukan. Mewakili kawan-kawan PPS saya juga mengucapkan terimakasih kepada ketua KPU dan jajarannya. Mudah-mudahan berkat arahannya kami dapat melaksanakan tugas dengan baik.”Ucapnya. (Ulandari)

Post ADS

Komentar