Danyon Kav 5/DPC Karang Endah Buka Turnamen Sepak Bola Dwipangga Cup

Berita Utama875 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id -Turnamen Sepak Bola Dwipangga Cup Ke-XXIII dalam rangka HUT Kaveleri TNI AD Ke-74 dan HUT Bataliyon Kaveleri Karang Endah Tahun 2024 resmi dibuka dan digelar pada Minggu (10/12/2023).

Pembukaan turnamen sepak bola Dwipangga Cup Ke-XXIII secara resmi langsung dibuka oleh Komandan Batalyon Kaveleri 5 /DPC Karang Endah Mayor Kav Fredy Christoma, serta dihadiri para Perwira dan Bintara Yonkav 5/Dwipangga Ceta Karang Endah.

Sebelum digelarnya pertandingan dalam
ajang turnamen sepak bola Dwipangga Cup Ke-XXIII tersebut, digelar upacara pembukaan laporan turnamen serta dilakukan ikrar janji wasit dan janji atlit serta penyerahan piala bergilir turnamen
yang berlangsung dilapangan sepak bola Bataliyon Kaveleri 5/DPC Karang Endah.

Baca Juga  Polda Sumsel Akan Panggil Dinkes Lahat, Terkait Terpotongnya Ujung Kelamin Bocah Saat Sunat Massal

Komandan Batalyon Kaveleri 5/DPC Karang Endah Mayor Kav Fredy Christoma, mengucapkan terimakasih nya kepada para peserta turnamen yang telah ikut berpartisipasi dalam ajang turnamen sepak bola dalam rangka HUT Ke-74 Kaveleri TNI AD dan Bataliyon Kaveleri 5/DPC Karang Endah yang mana telah diikuti para peserta dari berbagai daerah di Sumatera Selatan.

Lanjut Danyon, bahwa digelarnya turnamen sepak bola Dwipangga Cup, selain dengan tujuan mengolahragakan masyarakat, juga bertujuan guna membina dan merangsang pemain sepak bola untuk meningkatkan prestasi diwilayah Sumatera Selatan pada umumnya serta diharapakan dapat menelurkan Bibit -bibit atlit sepak bola yang potensial dan juga diharapkan dapat mempererat jalinan persatuan dan kesatuan dan semoga diharapkan dapat sebagai wujud TNI AD manunggal kepada Rakyat.

Baca Juga  Insentif Guru Honor di Sumsel Belum Cair

“Selamat bertanding kepada 64 Tim peserta turnamen sepak bola yang diikuti Tim dari berbagai daerah, dalam rangka turnamen Dwipangga Cup Ke-XXIII “Mari junjung tinggi Nilai -nilai Sportivitas selama pertandingan berlangsung,”ucap Danyon Kav Mayor Kav Fredy Christoma.(10/12/2/23).

Sementara dalam gelar pembukaan pertandingan perdana antara Team Sepaham FC dari Desa Menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim dan Team Sentul FC dari Kabupaten Ogan Ilir tersebut, secara resmi Danyon Kav 5 /DPC Karang Endah Mayor Kav Fredy Christoma, melakukan penendangan bola pertama, dipertandingan perdana antara Sepaham FC dan Sentul FC.

Baca Juga  Pelaku Usaha Dilarang Buka Lahan Dengan Cara Membakar

Turut hadir Tamu undangan dalam ajang pembukaan turnamen sepak bola Dwipangga Cup Ke-XXIII dilapangan sepak bola Bataliyon Kaveleri Karang Endah,Ka. Gudmurah Karang Endah, Camat Gelumbang, Kapolsek Gelumbang, Kapolsek Lembak, Danramil Gelumbang, Kades Karang Endah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan unsur tamu undangan lainnya.(JN*)

Post ADS

Komentar