Wujud Sinergitas Pemkab Muara Enim Salurkan Hibah Ke Polda Sumsel

Berita Utama422 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id -S ebagai wujud sinergitas dan kolaborasi secara berkelanjutan antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menyalurkan hibah senilai Rp.3 miliar untuk pembangunan rumah dinas Dansat Brimob dan pengadaan sarana dan prasarana Wisma Grand Kemala Komplek Pakri.

Adapun hibah yang diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A, ini diterima langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., di Gedung Polda Sumsel, Kota Palembang, pada Senin (04/12).

Dalam penyerahan yang turut dihadiri Kapolres Muara Enim, AKBP. Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., Pj. Bupati didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., Staf Ahli dan sejumlah OPD berkomitmen penuh mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri/Polda Sumsel dalam memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Provinsi Sumsel termasuk di Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga  Pengajian Majelis Taklim dan Dzikir Al Istiqomah  Bersama Ustad Nurul Iman

Pj. Bupati mengharapkan bantuan hibah yang disalurkan dapat membantu tugas-tugas Kepolisian dan memberikan kontribusi positif bagi kinerja Polda Sumsel.

Sementara itu Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K, menyampaikan terima kasih kepada Pj. Bupati beserta jajaran Pemkab. Muara Enim yang telah berinisiatif memberikan dukungan lewat

penyaluran dana hibah kepada Polda Sumsel. Pada kesempatan itu, Kapolda Sumsel juga memuji jajaran Pemkab. Muara Enim beserta Forkopimda yang telah menjaga kondusifitas wilayah serta meminta untuk terus berkoordinasi dan meningkatkan sinergi guna menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang libur natal dan tahun baru serta menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.(JN*)

Post ADS

Komentar