Personel Yang Ungkap Kasus Perampokan Toko Emas di PALI Raih PIN Emas

Berita Utama1019 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) berikan penghargaan kepada personel Polda Sumsel jajaran, Senin (4/12) pagi.

Penghargaan ini diberikan langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK kepada puluhan personel berprestasi dalam beberapa hal. Di halaman apel Mapolda Sumsel.

Diantara personel yang menerima pin emas adalah gabungan Satker Ditreskrimum dan Dit Intelkam atas keberhasilannya mengungkap dan meringkus Lina tersangka kasus perampokan toko emas yang terjadi di Pendopo, PALI beberap waktu lalu.
Turut diamankan barang bukti sebanyak 9 keping perhiasan yang sudah dilebur seberat ±1,3 kg atau kerugian uang senilai lebih dari Rp1 milyar.

Baca Juga  Untuk Judi Slot, Penjaga Malam Curi Motor

Diantara personel yang menerima pin emas inj Kompol Agus Prihadinika,SH,S.Ik (Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel) beserta jajaran unit 4 dipimpin AKP Taufik Ismail,SH,MH serta Bripka Julianto,SH dan Briptu Billy Karimah (personel Dit Intelkam Polda Sumsel).
“Kita berikan ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan,” ujar Irjen Pol A.Rachmad Wibowo di sela-sela apel pagi di Mapolda Sumsel.

Orang nomor satu di Mapolda Sumsel menerangkan, ada 27 Pin emas dan 42 piagam penghargaan diberikan kepada personel Polda Sumsel jajaran.

“Penghargaan ini akan memicu semangat para personel, untuk meningkatkan kinerjanya,” katanya.

Bahkan untuk personel lainnya juga terpicu untuk lebih baik lagi, sehingga mereka dapat meraih prestasi. Sehingga mendapatkan apa yang personel sekarang ini dapatkan.

Baca Juga  Polrestabes Palembang Gagalkan Peredaran 5 kg Sabu di Palembang

“Kita berikan penghargaan kepada mereka karena kita menilai bahwa kinerja hingga prestasi membanggakan merekalah. Sangat kita hargai hingga hal inilah yang bisa berikan kepada mereka,” katanya.

Ia berharap dengan penghargaan yang di berikan dapat memicu personel lainnnya. Agar bisa berprestasi dalam bidang apapun hingga berkesempatan mendapatkan hal yang serupa.

“Bidang apapun itu baik internal dalam Kepolisian maupun eksternal, bisa personel lakukan dan semua berkesempatan. Bisa meraih apa yang telah kita berikan ini,” katanya.

Baca Juga  Tim Gabungan Ungkap Duel Maut Remaja Putri di TPU Talang Kerikil

Dan bagi personel yang mendapatkan penghargaan jangan berhenti melakukan terobosan maupun prestasi-prearasi lainnya. Agar mampu menjadi harapan dan penghargaan yang diberikan tidak sia-sia.

“Kita optimis semua personel kita mampu meriah prestasi membanggakan, hingga semua personel berkesempatan mendapatkan penghargaan. Dan kita secara langsung akan memberikannya kepada personel tersebut,” katanya.

Post ADS

Komentar