Dandrem 044/Gapo Minta Netralitas Prajurit TNI dalam Pemilu 2024

Berita Utama303 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – Melalui Jam Komandan, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M sapa Prajurit, PNS serta Persit, bertempat di Balai Prajurit Korem 044/Gapo, Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Rabu (29/11).

Jam Danrem 044/Gapo merupakan rangkaian kegiatan pemberian arahan dan penekanan kepada warga Korem 044/Gapo baik Prajurit, PNS dan Persit, sehingga didalam melaksanakan tugas tidak terjadi permasalahan baik dari segi kedinasan, keluarga, ekonomi, sosial dan budaya sehingga tercipta kehidupan yang harmonis didalam keluarga dan lingkungan kedinasan.

Selain menyapa warga Korem 044/Gapo lebih dekat, pada sambutannya pula Danrem menekankan posisi Korem 044/Gapo yang netral dalam menghadapi Pemilu tahun 2024. “Sebagaimana kita ketahui TNI merupakan garda terdepan NKRI untuk selalu menjunjung tinggi netralitas TNI pada pemilu 2024 mendatang” katanya.

Dirinya menekankan tidak mendukung salah satu pasangan calon, tetap netral dan tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik.

“Terakhir saya sampaikan kepada bapak – bapak dan ibu – ibu, kita jadikan Korem 044/Gapo ini sebagai keluarga besar, harus saling asah asih asuh. Tanamlah beribu – ribu kebaikan niscaya kita akan memanen kebaikan itu sendiri, jangan tanam beribu – ribu keburukan niscaya itulah yang akan kita panen” pungkasnya.

Baca Juga  DPO Kasus Pembunuhan Pelajar di Palembang Ditangkap Polrestabes Palembang

Kegiatan Jam Danrem 044/Gapo ini dihadiri oleh Para Kasi Korem 044/Gapo, Para Dandim jajaran Korem 044/Gapo secara virtual, Para Kabalak Aju Rem 044/Gapo, Para Dan/Kabalakrem 044/Gapo, Ketua Persit KCK Koorcabrem 044 PD ll/Swj beserta Pengurus serta Seluruh Personel Pa, Ba, Ta, PNS & Persit KCK Jajaran Korem 044/Gapo.

Post ADS

Komentar