SMP Muhammadiyah 5 Palembang Mendapat Medali Emas Dan Medali Perak

Berita Utama504 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – SMP Muhammadiyah 5 Palembang mendapat juara 1 dan juara 2 dalam lomba Tilawah/ MTQ tingkat smp/mts se kota palembang pada acara Milad Muhammadiyah yang ke 111 tahun. Acara Milad Muhammadiyah tersebut dilaksanakan oleh PDM kota Palembang, dari tanggal 15 November 2023 sampai 18 November 2023.

Pemenang juara 1 atas nama Sri Bayu Ningsih dan juara 2 atas nama M. Ardi. Juara 1 mendapatkan medali emas dan uang pembinaan, sedangkan juara 2 mendapatkan medali perak juga mendapatkan uang pembinaan.

Lomba Tilawah/ MTQ tersebut diikuti oleh sekolah sekolah tingkat SMP/Mts Muhammadiyah se kota Palembang. Setiap sekolah mengirimkan minimal dua peserta lomba. Hal ini dikatakan oleh guru PAI di SMP Muhammadiyah 5 Palembang, Dra. Suhaibah.

Suhaibah mengatakan, “Sekolah kami mengirimkan dua peserta lomba Tilawah/ MTQ, alhamdulillah menang mendapat juara 1 atas nama Sri Bayu Ningsih dan M. Ardi mendapat juara 2,” ujarnya.

Baca Juga  Sosialisasi PP No21 Tidak Penuhi Protokol Kesehatan, Dirjen Tata Ruang Kementrian ATR/BPN Kabur Lewat Pintu Belakang

Ditambahkan Suhaibah, “Persiapan kami sekitar tiga bulan, seminggu tiga kali kami latih kedua siswa tersebut,” tambah Suhaibah.

Kepala SMP Muhammadiyah 5 Palembang, ibu Yasminil Fadilah, SH ditemui penulis di ruang kerjanya. Dia merasa bangga dan bersyukur karena siswa siswinya mendapat juara 1 dan juara 2 dalam lomba Tilawah/ MTQ antar sekolah sekolah Muhammadiyah se kota Palembang pada acara Milad Muhammadiyah yang ke 111 tahun. Diadakan dari 15-11-2023 sampai 18-11-2023 diadakan oleh PDM kota Palembang.

Baca Juga  Hadiri Tasyakuran Aqiqah Putra Dari M Fitrah Ramadhan, Heri Amalindo & Rani Kodim Berikan Doa Serta Ucapan Selamat

(Kms. Sofyan Abdullah)

Post ADS

Komentar