Polres Muara Enim Mengikuti Upacara Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-77 Tahun 2023

Berita Utama263 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id -Polres Muara Enim Polda Sumsel mengikuti merayakan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim yang ke-77, HUT Korpri ke-52, Hari Kesehatan Nasional ke-59, Hari Guru Nasional ke-30, dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-65 dengan menggelar upacara dengan Tema, Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Muara Enim Ke 77 Terus Melaju Untuk Menuju Muara Enim Agamis Dan Sejahtera dan pemberian penghargaan kepada tokoh-tokoh yang telah berprestasi serta berkontribusi dalam pembangunan daerah di Lapangan Merdeka di Kabupaten Muara Enim, Rabu (15/1123).

Dr. H. Ahmad Rizali, MA, yang menjabat sebagai PJ Bupati Muara Enim, sebagai Pembina Upacara, didampingi oleh Zulchaidir, SSTP, M.Si selaku Pemimpin Upacara dan Fredy Febriansyah, SSTP, M.Si sebagai Perwira Upacara

Sejumlah pejabat dan tokoh hadir dalam upacara tersebut, seperti Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, SIP, MIP, Ketua DPRD, Liono Basuki BSc , Kepala Kejaksaan Negeri, Ahmad Nuril Alam, SH,MH, Ketua Pengadilan Negeri, Dr. Yudi Noviandri, S.H,M.H, Danrindam II Sriwijaya, Kolonel Inf Didik Purwanto, Sekda Kab Muara Enim, Ir Yulius, Msi, Kakan Kemenag Kab Muara Enim, Ketua Pengadilan Agama, Para Asisten Pemkab Muara Enim, Para Kepala OPD Lingkup Kab Muara Enim, Kalapas Muara Enim, Ka Imigrasi Muara Enim, Ketua KPU dan Bawaslu Kab Muara Enim, Ketua Bhayangkari Cab. Muara Enim, Pimpinan BUMN, BUMD dan BUMS Kab Muara Enim, Camat dan Lurah Kab Muara Enim, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda serta tamu undangan..

Baca Juga  Rapat Sengketa Lahan Masyarakat Pulo Kerto dan Pihak Abdullah Sahab di Komisi I DPRD Sumsel Memanas

Upacara ini diikuti oleh berbagai peleton, antara lain TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD, ASN, Akbid Muara Enim, dan siswa-siswa SMP.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada kecamatan yang telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap pembangunan daerah. Penghargaan kepada Kecamatan Semendo Darat Tengah dan Kecamatan Ujan Mas ,Penghargaan kepada Edi Sucipto sebagai Pendonor Darah Terbanyak juga menjadi apresiasi atas kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat.

Baca Juga  Rumah Warga Belida Darat Muara Enim Terendam Banjir Polisi Langsung Evakuasi Korban

Sementara itu, penghargaan kepada tokoh agama seperti Kyai H Taufik Hidayat, Kyai H Dainawi Geretam Bumi, dan Kyai H Junaedi Fadil S.Ag menunjukkan peran yang signifikan dalam pembangunan spiritual dan moral di Kabupaten Muara Enim. Tak ketinggalan, penghargaan kepada Tokoh Purna Bakti H Taufik Rahman SH, MH

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan dan apresiasi atas dedikasi mereka yang telah membawa perubahan positif bagi Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga  Tim Anies -Muhaimin Kota Prabumuih Siap Menangkan Pilpres 2024

Pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-77, Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi,SH, SIK, MH mengucapkan selamat dan berharap agar Kabupaten Muara Enim dapat menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan semangat yang telah ada dalam perayaan ini, diharapkan Muara Enim dapat terus melaju menuju masyarakat yang agamis dan sejahtera,” Ucap Kapolres Muara Enim.( JN*)

Post ADS

Komentar