PPM Sungai Rotan Resmi Dilantik, Diharapkan Berpengaruh Positif

Berita Utama1422 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id – Persatuan Pemuda dan Mahasiswa (PPM) Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, siap berkontribusi serta mendukung kegiatan Program Pemerintah Daerah dan Kecamatan, bahkan hingga Desa.

Hal tersebut diungkapkan ketua PPM Kecamatan Sungai Rotan Lekin Subarno, didampingi para pengurus PPM Kecamatan Sungai Rotan pada Rabu (08/11/2023).

Sementara berdirinya PPM Kecamatan Sungai Rotan tersebut, resmi dilantik pada 4 November 2023 oleh PLT Camat Kecamatan Sungai Rotan Irhamnah, SAg, MM, yang mana saat pelantikan juga dihadiri langsung oleh dewan pembina Persatuan Pemuda dan Mahasiswa (PPM) Kecamatan Sungai Rotan Rian Yohwari, serta turut dihadiri Kapolsek Sungai Rotan, Danramil 404-01, Panwascam, serta Karang Taruna.
PLT Camat Sungai Rotan Irhamnah, S.Ag, mengungkapkan, apresiasinya atas dibentuknya PPM ini dan mendukung segala bentuk kegiatan positif Persatuan Pemuda dan Mahasiswa (PPM) Kecamatan Sungai Rotan, dan berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah yang ada di Kecamatan Sungai Rotan, Kapolsek serta Danramil, dan unsur lainnya ,”harap PLT Camat Irhamnah.

Baca Juga  Senam Jantung Sehat Bersama Bucin's Cianjur PKK 5 Ilir Palembang dan Bacaleg Partai PKB Rosa Rosmilah

Sementara Rian Yohwari, selaku dewan pembina PPM Kecamatan Sungai Rotan yang juga sebagai staf Kepresidenan Pusat bidang SDM penyandang disabilitas tersebut, mengatakan, bahwa melalui wadah baru ini diharapkan dapat memberikan pengaruh positif terhadap Kecamatan Sungai Rotan dan tidak hanya menjadi judul lagu “yang pertama dan terakhir”. Ujarnya.

Dalam sambutannya Lekin Sabarno selaku Ketua Umum menyampaikan sekilas terbentuknya Persatuan Pemuda dan Mahasiswa (PPM) Kecamatan Sungai Rotan ini merupakan bentuk keprihatinan kami terhadap Kecamatan Sungai Rotan karena banyak terdapat Orang-orang hebat di Kecamatan ini tetapi sedikit yang memiliki kepedulian terhadap daerahnya, dan juga minimnya kekeluargaan antar sesama Kepemudaan dan Mahasiswa ketika berada di perantauan, dan ini adalah bentuk keprihatinan kita semua sebagai putra putri Kecamatan Sungai Rotan.” ungkapnya.

Baca Juga  Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kembali Torehkan Prestasi Dalam Skala Internasional, Kali Ini di Ajang Thailand Inventor Day IPITEX 2024

Lanjutnya, Persatuan Pemuda dan Mahasiswa (PPM) Kecamatan Sungai Rotan ini adalah Organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Sungai Rotan dan menjadi wadah berkumpulnya Pemuda dan Mahasiswa untuk bersama-sama saling mengembangkan kualitas individu, saling belajar, dan saling membantu dalam meningkatkan keilmuan dan pengalaman berlembaga,”pungkasnya.(JN*)

Post ADS

Komentar