Kalapas Banyuasin Kunjungi Yonzikon 12/KJ Dan Pengadilan Negeri Pangkalan Balai

Berita Utama442 Dilihat
Post ADS

Banyuasin,Sumselpost.co.id — Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin Kemenkumham Sumsel Jhonny Hermawan Gultom, melanjutkan misi membangun sinergitas kepada Aparat Penegak Hukum di lingkungan Kabupaten Banyuasin.Selasa (07/11/2023),

Kali ini, kalapas Banyuasin Jhonny Hermawan Gultom dirinya didampingi jajaran pejabat struktural melakukan kunjungan ke Batalyon Zeni Konstruksi (Yonzikon) 12/KJ dan Pengadilan Negeri (PN) Pangkalan Balai.

Kunjungan ini disambut baik oleh dua pimpinan intansi Yonzikon Banyuasin, rombongan tersebut disambut langsung oleh Komandan Yonzikon 12/KJ Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra, ST., MIP dan di PN Pangkalan Balai disambut oleh Ibu Ketua PN Nofita Dwi Wahyuni, SH., MH.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom mengungkapkan ucapan terima kasihnya atas sambutan yang diberikan dua instansi tersebut.

Baca Juga  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Menurutnya, kunjungan tersebut dapat menumbuhkan hubungan silaturahmi yang baik, membangun sinergi dan harmonisasi dengan Aparat Penegak Hukum dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Lapas.

“Kunjungan kali ini merupakan bentuk silaturahmi, saling mendukung dalam bekerja sama dan sama-sama bekerja, utamanya fungsi aparat penegak hukum,” jelasnya.(ida)

Post ADS

Komentar