Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin, Ini Himbauan Kasat Lantas Polres Muara Enim

Berita Utama1148 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – Adanya pohon tumbang yang diakibatkan oleh hujan deras yang disertai angin hingga menyebabkan adanya 2 titik pohon tumbang pada lokasi yang berbeda.

Dari lokasi pohon tumbang tersebut hingga menyebabkan menyebabkan kemacetan pada jalur lintas , salah satunya pada tanjung serian dan tanjung Raman menuju Muara Gula kabupaten Muara Enim , Sabtu ,(4/11)

” Sudah ada anggota ( kepolisian,red) dilokasi ,” kata Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasatlantas polres muara enim , AKP Suwandi SH .

Baca Juga  Jelang Magrib, Warga Keluhkan PLN Kawasan Muara Enim Kerap Padam

Lanjutnya, Agar masyarakat lebih berhati hati dalam berkendara serta kondisi jalan yang disebabkan oleh musim hujan yang mulai tiba.

” Agar masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati hati dan saat ini juga sudah mulai musim hujan jalanan licin untuk itu sekali agar lebih berhati hati , keluarga menunggu di rumah ,” Himbau Kasat Lantas Polres Muara Enim , AKP Suwandi SH .

Baca Juga  Polsek Sekayu Dampingi Warga Bongkar Penyuling Minyak Secara Mandiri

Terpisah Kepala Desa Tanjung Serian , Jon , terkait dengan robohnya pohon disalah satu ruas desa tanjung serian menyampaikan sudah ditangan oleh masyarakat bersama dengan BPBP setempat .

“BPBD dan masyarakat , dan sudah kita atasi sisa robohan kayu tumbang ,” katanya.
Ditanyakan kerugian yang ditimbulkan oleh adanya pohon tumbang , Kades Jon menyampaikan tidka menimbulkan kerugian material karena pohon tumbang tersebut persis dipinggir jalan lintas dan tidak menimpa bangunan masyarakat .

Baca Juga  Banjir Merendam Puluhan Batang Pohon Karet Warga Belimbing Jaya Muara Enim

” Nihil,karena pas yang pinggir jalan nian ,” katanya.

Post ADS

Komentar