Avanza Vs Brio Kecelakaan di Jalan M Isa Palembang, Satu Tewas

Berita Utama692 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Dr M Isa, Kecamatan IT II Palembang, persisnya di depan simpang Adabiyah, Senin (30/10) dini hari . Melibatkan mobil Toyota Avanza dengan Honda Brio.

Avanza dengan nopol BG 1247 IQ yang dikemudikan oleh Agustian (42), warga Jalan Kampung Serang, Kelurahan Karya Mulia, Kecamatan Sematang Borang Palembang.

Sedangkan Honda Brio nopol BG 1611 IA dikemudikan Welly (48), warga Jalan Mawar Bandung, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni Palembang. Welly meninggal dunia saat berada dalam perawatan rumah sakit usai mengalami kecelakaan lalulintas.
Kejadian bermula, mobil Honda Brio yang datang dari arah simpang Pasar Kuto hendak mengarah simpang Tanah Tinggi.
Tiba di lokasi kejadian, Honda Brio mencoba mendahului kendaraan yang di depannya namun diduga terlalu ke kanan sehingga menabrak mobil Avanza yang datang dari arah yang berlawanan.
Benturan keras antara kedua mobil tak terelakan lagi hingga mengalami kerusakan yang parah.

Baca Juga  Kades Siap Hadapi Sesuai Prosedur Terkait Warga Benuaraja Demo Minta Dirinya Mundur

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil SIK melalui Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum mengatakan, usai kecelakaan kedua korban sempat dilarikan ke RSUP Mohamad Hoesin Palembang. Namun takdir berkata lain, pengemudi Honda Brio meninggal dunia, Sementara sopir Toyota Avanza masih dalam perawatan.

Iptu Arham Sikakum menyebut jika tabrakan tersebut terbilang kuat sebab air bag pada kedua kendaraan tersebut terbuka.

Baca Juga  Rumah Warga Dibedah Baznas Muara Enim

Bahkan akibat tabrakan maut itu juga membuat kedua kendaraan tersebut juga terpental ke bahu jalan.

“Kalau sampai air bag keduanya terbuka, artinya kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi di atas 70 kilometer per jam, dan keduanya juga tidak menggunakan safety bell,” katanya.

Post ADS

Komentar