Penjaga Keamanan Pasar 7 Ulu, Ditembus 3 Peluru

Berita Utama1085 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – Penjaga keamanan Pasar 7 Ulu, M Rudi (32), warga Lr Tangga Panjang Palembang harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Menderita tiga luka tembak, di dada, tangan, dan kaki, oleh pelaku saat sedang berada di Jalan DI Panjaitan, Lr Lama Laut, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, Palembang, Jumat (27/10), sekitar pukul 10.00 WIB.

Kgs M Dani (64), ayah korban mengaku, tidak tahu persis kronologisnya. Karena pagi itu, dia sedang berada di rumah. ”Begitu dapat telepon dari teman Rudi, saya langsung ke rumah sakit. Lihat anak saya sudah penuh perban di dada, kaki, dan tangannya,” katanya.

Dani menyebut dirinya sudah lanjut usia (lansia), sehingga pekerjaan menjaga keamanan di Pasar 7 Ulu, Kecamatan SU I, diteruskan oleh anaknya, M Rudi.

Selama dia menjaga dan diteruskan anaknya, Dani merasa tidak punya masalah dengan siapa pun. “Saya minta agar kasus ini segera ditindaklanjuti dan pelaku bisa segera ditangkap,” harap Dani dan istrinya, Maimunah (58), usai membuat laporan polisi di Polrestabes Palembang.

Baca Juga  7 Ulu Palembang Terbakar, Satu Orang Tewas

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah SIK MH, mengatakan laporan orang tua korban, sudah diterima petugas piket SPKT. “Saya sudah perintahkan piket SPKT dan Reskrim untuk melakukan olah TKP,” katanya.

Post ADS

Komentar