Rolan Gantikan Jalaluddin Jabat Kalapas Kota Pagaralam

Berita Utama505 Dilihat
Post ADS

Pagaralam, Sumselpost.co.id – . Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klas III kota Pagaralam Diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat yang baru. Jalaluddin ke Rolan. Acara serah terima Kalapas tak luput dari Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia dengan menghadiri dan menyaksikan serah terima jabatan dan kenal pamit Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pagar Alam lama Jalaluddin kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pagar Alam baru M. Rolan, bertempat di Lapas Kelas III Pagar Alam, Kamis (26/10/2023).

Baca Juga  Pj Bupati dan DPRD Tandatangani Nota Kesepakatan KUA dan PPAS RAPBD TA 2024

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia mengucapkan terima kasih kepada Kalapas lama Jalaluddin, atas kontribusi dan dedikasinya kepada Kota Pagar Alam dan mengucapkan selamat datang kepada Kalapas baru M Rolan, di Kota Pagar Alam.

“Selamat datang di Kota yang sejuk ini. Semoga, kita bersama Unsur Forkopimda dapat bersinergi dalam pembangunan di Kota Pagar Alam,” ucap Pj Wali Kota.

Baca Juga  Dua Korban Terakhir Tabrakan Maut Speedboat di Muba Ditemukan

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga para generasi muda Kota Pagar Alam, memberikan bimbingan, edukasi dan menciptakan generasi muda yang tangguh, mandiri dan berkarakter.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala divisi pemasyarakatan Kantor Wilayah kemenkumham Sumatera Selatan Bambang Haryanto, Unsur Forkopimda, Sejumlah Kepala OPD, Camat dan Lurah terkait, Kepala BNN Kota Pagar Alam, Kakankemenag, Kalapas lahat dan seluruh Staf Lapas Kelas III Pagar Alam. Acara Sertijab berjalan dengan sukses tanpa kendala. (Rep)

Post ADS

Komentar