Mengenal Fae Bernice Robin sang Winner Putri Anak Sumsel 2023

Sumsel689 Dilihat
Post ADS

Sumselpost.co.id. Palembang,- Fae Bernice Robin demikian nama lengkap Fae sang Winner Putri Anak Indonesia Tingkat Provinsi yang akan mewakili Sumsel di Tingkat Nasional di Jakarta pada tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2023.

Fae berhasil keluar sebagai Juara setelah menyisihkan kandidat lain. Atas raihan prestasi tersebut, anak kedua pasangan Dedy Robin dan Bulan.

Fae mengatakan, kontes kecantikan ini menjadi tantangan baru bagi dirinya yang berlatar belakang sebagai penyanyi.

Baca Juga  Reses Tahap I Menyerap Aspirasi Masyarakat Saat Kesiapan Menjelang Idul Fitri

“Ingin memiliki pengalaman yang lebih luas lagi, walau pun sebenarnya saya lebih ingin jadi penyanyi,”ujarnya saat bincang dengan media, Kamis,(26/10/2023)

Saat disinggung kegiatan ini melelahkan, Fae secara spontanitas menjawab capek banget, namun karena memang kontestasi seperti merupakan hal yang di sukainya jadi Ia menjalaninya sangat enjoy.

“Kalau Capek, ya Capek Banget. Tapikan saya suka jadi enjoy dan ingin nambah pengalaman juga sih,”tuturnya

Meski baru menginjak usia 13 Tahun Fae sudah mengantongi segudang prestasi salah satunya Pernah meraih Medali Emas Internasional Singging competitin BICF 12th di Bali pada Juli 2023 , Derigen dalam acara satu Dekade Barajp yang dihadiri langsung oleh Presiden Jokowidodo di Bogor pada bulan Juni 2023 lalu dan masih banyak lagi prestasi yang Fae raih untuk mengharumkan nama Sumsel.

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Sumsel Minta AMPHURI Wujudkan PPIU Terpercaya

Dengan pengalaman dan raihan prestasi di bidang menyanyi itu, Fae mengaku siap untuk mewakili Sumatera Selatan juara 1 di kontes kecantikan Putri Anak Indonesia 2023.

“Aku berharap nantinya dukungan dari masyarakat Sumseljadi aku sekarang banyak belajar mulai dari catwalk, public speaking, dan belajar ilmu pengetahuan untuk nanti menjawab pertanyaan juri,” paparnya. ( Rilis)

Post ADS

Komentar