Kodam II Sriwijaya Luncurkan Program Dapur Masuk Sekolah

Berita Utama745 Dilihat
Post ADS

Palembang,Sumselpost.co.id –  Kodam II Sriwijaya melaunching Program Unggulan “DAPUR MASUK SEKOLAH”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri 118 Palembang Jl. Sukabangun 2 Soak Simpur Kota Palembang, Senin (23/10).

Kegiatan ini adalah suatu bentuk kepedulian kepada anak-anak dalam pencegahan stunting khususnya pada anak sekolah yang merupakan generasi penerus serta aset nasional di masa depan yang sehat dan cerdas serta terpenuhi gizinya.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Aidil mengatakan “Kegiatan dapur masuk sekolah ini dilaksanakan secara serentak di jajaran Kodam II/Swj di 5 Korem dan 32 Kodim dengan cara mendatangi secara langsung ke sekolah-sekolah. Program ini diselenggarakan bertujuan untuk membantu menurunkan angka stunting bagi anak-anak dan membantu anak-anak sekolah yang memiliki tingkat ekonomi kurang mampu di lingkungan tempat tinggalnya”.

Baca Juga  Katanya Anggaran Defisit, Tapi Pejabatnya Menumpuk Kekayaan

“Sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Selatan, Kodam II/Swj siap bekerja sama dengan segenap komponen masyarakat dan mendukung setiap program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Hal  Ini menurutnya menjadi implementasi salah satu dari 7 (tujuh) perintah harian kasad yaitu “TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Post ADS

Komentar