Ini Pelantikan Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) kota Palembang periode 2023-2027 dengan tema “Dengan Semangat Asas Kekeluargaan dan Gotong Royong

Palembang, Sumsel430 Dilihat
Post ADS

Sumselpost.co.id. Palembang,- Pelantikan Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) kota Palembang periode 2023-2027 dengan tema “Dengan semangat asas kekeluargaan dan gotong royong, kita ciptakan organisasi Taekwondo Indonesia kota Palembang yang harmonis dan bersih”. Bertempat di Gedung PGRI kota Palembang jalan kebun duku depan SMP Negeri 2 Palembang, Senin (23/10/2023).

Ketua umum Pengprov TI Sumsel Hj. Meilinda S.Sos., MM melantik Armin Heryadi S.Ip sebagai Ketua Pengkot TI kota Palembang. Tampak hadir Ketua umum Koni Sumsel H. Anton Nurdin ST.,SH.,M.Si, Sekretaris PGRI kota Palembang Drs. H. Herman Wijaya M.Si, perwakilan Dispora kota Palembang, serta anggota Pengkot TI kota Palembang.

Pada kesempatan ini, H. Anton Nurdin selaku Ketum Koni kota Palembang Mengucapkan selamat atas dilantiknya Armin Heryadi sebagai Ketua Pengkot TI kota Palembang masa bakti 2023-2027, dengan waktu yang cukup panjang kami memberikan saran untuk menyiapkan seluruh atlet baik yang sudah tercatat maupun belum tercatat untuk disiapkan agar Palembang jadi juara untuk di Porprov dan pertandingan-pertandingan lainnya.

Ditempat yang sama, Ketua umum Pengprov TI Sumsel Hj. Meilinda S.Sos., MM berharap di bawah kepemimpinan Armin Heryadi, Taekwondo Indonesia kota Palembang bisa semakin maju dan berprestasi,

“Kami juga berharap Pak Armin dapat merangkul yang kemarin berseberangan serta membangun kembali jalinan silaturahmi untuk memajukan taekwondo Indonesia di kota Palembang karena ini adalah napas taekwondo di Sumatera Selatan, ada 3000 atlet yang aktif di taekwondo Indonesia Sumsel,” Tukasnya.

Baca Juga  Polisi Bongkar Judi Onlie di Warnet di Palembang

Sementara itu, Armin Heryadi selaku Ketua Pengkot TI kota Palembang menambahkan, Usai dilantik yang pertama akan kami lakukan adalah menyatukan klub-klub yang selama ini berfaksi-faksi. Yang kedua, Kami akan mengiventaris dan mendata seluruh klub dikota Palembang sehingga ini menjadi klub dibawah naungan taekwondo kota Palembang.

“Semua akan kami data sehingga klub-klub ini teregistrasi di taekwondo kota Palembang, ini untuk menunjang kegiatan seperti Porprov 2025, jadi tujuan kita akan tetap mengembalikan juara umum di Porprov berikutnya,” Terang Armin.

Baca Juga  BEM Universitas IBA Gelar LKM TD Gandeng Kodam II Sriwijaya

Armin meminta kepada seluruh klub dan unit di kota Palembang di Porprov berikutnya, target kita tetap juara umum dan menambah emas, dimana pada Porprov lahat kemarin kita meraih 7 emas, 5 perak, dan 2 perunggu. (Ocha)

Post ADS

Komentar