Hernoe : “Berjihad Memberantas Kemiskinan”

Palembang, Sumsel330 Dilihat
Post ADS

Sumselpost.co.id. Palembang,- Semarak peringatan hari santri nasional di berbagai wilayah di Indonesia sangat terasa di masyarakat. Bagaimana tidak seluruh elemen masyarakat tumpah ruah dalam berbagai kegiatan yang di motori oleh ormas-ormas Islam di indonesia. Senin, ,(23/10/2023)

Tidak terkecuali bagi Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Sumateran Selatan, mereka juga ikut merayakan Hari Santri Nasional dengan menggelar Sholawat Nariyah dan Doa Bersama mereka sangat antusias mengikuti dan menyukseskan acara tersebut di Pondok Pesantren darunnur Al-Musthafa.

Terlebih kegiatan tersebut terasa sangat istimewa karena dibuka langsung oleh Dewan Pelindung IPNU Sumatera Selatan Bapak Hernoe Roesprijadji, S.IP.,M.H.,M.Si yang dalam kegiatan tersebut terlihat bangga tampil menggunakan sarung khas santri.

“hari santri nasional adalah gawai para santri Indonesia khususnya Sumatera Selatan, sebuah apresiasi yang luar biasa kepada negara ini yang mengakui santri sebagai bagian sejarah perjuangan bangsa”ujar Bapak Hernoe Roesprijadji, S.IP.,M.H.,M.Si.

Baca Juga  Peduli Pensiunan, PLN Bedah Rumah di Hari Listrik Nasional

Kemudian Caleg DPR RI dapil Sumsel 1 Bapak Hernoe Roesprijadji, S.IP., M.H., M.Si juga menambahkan Semoga semangat perjuangan pendahulu Kita untuk merebut kemerdekaan, senantiasa tetap tumbuh dan berkembang di setiap jiwa dan hati Santri.

“Dulu para ulama berjihad untuk merebut kemerdekan dan mengusir penjajah di Indonesia, sekarang tugas kita bersama berjihad untuk memerangi kemiskinan, kebodohan dan ketidakadilan ”pungkasnya. ( Rilis)

Post ADS

Komentar