Tukang Ojek Dan  Becak Muara Enim Tiba- Tiba Didatangi Polisi

Berita Utama537 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id – Pangkalan tukang ojek dan pangkalan tukang becak yang mana terdapat beberapa warga berprofesi sebagai tukang ojeg dan becak dijalan Jenderal Sudirman Kota Muara Enim, mendadak kaget.

Pasalnya, mereka para tukang ojek dan becak tersebut, Tiba- tiba didatangi sekelompok orang berseragam coklat,serta berseragam olahraga dengan membawa bingkisan pada Jum’ at (20/10/2023). Nah, rupanya yang datang dan hadir disebuah kedua pangkalan tersebut, yakni dari Kesatuan Polres Muara Enim Polda Sumsel, yang mana terungkap usai melaksanakan kegiatan rutin olahraga pada setiap Jum’ at tersebut,

Satuan dari Bagian SDM Polres Muara Enim yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Muara Enim AKP Apriansyah, SH,M.Si, didampingi Kasubbagdalpers, Iptu Candra,W,S.H,dan para Personel Bag SDM Polres Muara Enim tersebut, melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan menyalurkan puluhan paket untuk makan siang untuk para tukang ojek dan tukang becak yang kerap mangkal Dikawasan tersebut.

” Ya, alhamdulilah dapat saling berbagi pada hari Jum’at yang baik ini, dan niat tujuan dari kesatuan Bag SDM Polres Muara Enim, untuk saling berbagi rasa kepada sesama,” ucapnya AKP Apriansyah, SH, pada media ini.(20/10/23).

Baca Juga  Sekdes Sungai Batang Berpulang ke Rahmatullah

Sementara salah satu tukang ojek dan becak yang kerap mangkal Dikawasan tersebut, mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada Kabag SDM Polres Muara Enim, yang mana dirinya mengaku sempat kaget atas kedatangan beberapa Polisi disebuah pangkalan ini, yang rupanya alhamdulilah bagi kami mendapatkan rezeki yang tak terduga sebelumnya.

” Terimakasih pak Polisi atas bakti sosialnya, semoga Polri akan tetap dicintai masyarakat dan salam Presisi,” pungkasnya ( JN*)

Post ADS

Komentar