Besok Tim Anies -Muhaimin Prabumulih Akan Kawal Pendaftaran Pilpres di KPU

Berita Utama664 Dilihat
Post ADS

Prabumulih Sumselpost.co.id – Pendaftaran Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Anies -Muhaimin di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, yang dijadwalkan besok Kamis (19/10/2023), juga akan dikawal serta diiringi oleh para pejuang, para Parpol Pengusung, serta para simpatisan Anies -Muhaimin yang ada diberbagai daerah.

Termasuk para pejuang serta simpatisan dan relawan yang ada di Kota Prabumuih Sumatera Selatan, siap akan mengawal dan sekaligus bersilaturahmi di Kantor KPU Kota Prabumuih.

Demikian diterangkan oleh ketua DPD Team Anies -Muhaimin Kota Prabumuih Usman Firiansyah,SH, bahwa besok siap akan mengiringi serta mengawal pendaftaran Pilpres Anies -Muhaimin di KPU Pusat, dan Team Pemenang Anies -Muhaimin Kota Prabumuih, juga akan berbarengan mengiringi pendaftaran Anies -Muhaimin, melalui bersilaturahmi ke KPU Prabumuih dan Bawaslu Prabumuih.

Baca Juga  Caleg PBB Nomor Urut 1 Fitriana SH Kunjungi Panti Asuhan Sabulusalam, Berikan Bantuan

“Ya, insya Allah besok kita akan sambangi KPU dan Bawaslu Prabumuih, sekaligus mengiringi pendaftaran Pilpres Anies -Muhaimin di KPU Pusat, Kita juga akan menyampaikan ke KPU dan Bawaslu Prabumulih, untuk mewujudkan Pemilu yang Luber dan Jurdil, khususnya di Pilpres dan Pileg 2024 nanti,”tegas Usman Firiansyah,SH, pada media ini (18/10/23).

Dikatakan Usman, bahwa segenap relawan dan simpatisan AMIN yang ada di Kota Prabumuih, untuk dapat hadir dalam mengiringi pendaftaran Anies -Muhaimin, tepat pukul 09:00 WIB, besok Kamis (19/10/2023) kita semua para pejuang Anies -Muhaimin akan tiba di KPU Prabumuih yang kemudian dilanjutkan ke Bawaslu Prabumuih.

Baca Juga  Pengemudi Ojol Dikira Warga Wafat, Berkat Aplikasi Banpol, Polisi Bergerak Cepat Evakuasi Korban

“Semua para relawan dan simpatisan Anies -Muhaimin Kota Prabumuih, Semua kita instruksikan memakai seragam ANIES, dan sekaligus penyerahan Bucket Bunga oleh perwakilan pengurus Manies (Mak-Mak Anies) Anies UMKM dan Smile di kantor KPU dan Bawaslu Prabumuih,”pungkas Usman Firiansyah,SH.(18/10).(JN*)

Post ADS

Komentar