Cak Imin Buka Muskerwil PKB Sumsel, Ramlan Holdan: Kami Siap Menangkan Pasangan AMIN Di Sumsel

Berita Utama648 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau biasa disaap Cak Imin membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel).

Kegiatan yang digelar Aula Asrama Haji Palembang, Jum’at (06/10/2023) turut dihadiri Ketua DPW PKB Sumsel Drs. Ramlan Holdan didampingi Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim, sejumlah pejabat DPW PKS dan NasDem, dan seluruh Calon Legislatif (Caleg) PKB se Sumatera Selatan.

Dalam Sambutannya, Muhaimin Iskandar mengatakan, Apa yang menjadi denyut nadi, yang dirasakan rakyat dan masyarakat, realitas kehidupan sebagai bangsa dan negara, mulai dari pendidikan nasional yang mahal kualitas, produk pendidikan dan tenagakerjaan yang dibutuhkan, semuanya belum tercapai.

“Saatnya pendidikan menjadi prioritas dan berubah menjadi solusi bangsa untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat,” Ujarnya.

Lanjut Cak Imin menuturkan, Dirinya dibesarkan dari dunia Pesantren, dunia pendidikan, dunia yang menjadi bagian dari ruang tubuhnya di masyarakat.

“Saatnya pendidikan kita memiliki kesempatan kerja yang seluas-luasnya, untuk tumbuh hidup secara produktif bagi kemajuan bangsa ini,” Pungkasnya.

Baca Juga  Jalan Sehat Dan  Senam Massal Warnai Hari Sumpah Pemuda Ke-95 di Muara Enim

Ditempat yang sama, Drs. Ramlan Holdan selaku Ketua DPW PKB Sumsel meminta kepada seluruh anggota dan kader PKB se Sumsel mulai dari sekarang semua desa-desa sudah penuh dengan gambar AMIN (Anies-Muhamin), dan siap memenangkan pasangan AMIN di Sumatera Selatan.

“Saya tidak mau lagi mendengar kita takut memasang pasangan AMIN, semalam masih ada ragu-ragu katanya di daerah tertentu. Saya mohon izin akan mengambil tindakan tegas kepada kader-kader kita Sumatera Selatan jika ada yang membelok dari Partai Kebangkitan Bangsa untuk memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2004,” Tegasnya. (niken/rilis)

Post ADS

Komentar