HUT TNI Ke – 78, PJU Polres Banyuasin Anjangsana ke Batalyon Zeni Kontruksi 12

Berita Utama523 Dilihat
Post ADS

Muba, Sumselpost.co.id — Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri,  PJU Polres Banyuasin beserta Kanit Tipidkor dan Polwan Polres Banyuasin melaksanakan anjang sana ke Batalyon Zeni Kontruksi 12 dalam rangka mengucapkan selamat HUT TNI ke 78.

Pada kesempatan itu PJU (pejabat Utama) Polres Banyuasin memberikan kejutan yakni  nasi tumpeng dalam rangka HUT TNI ke 78 yang bertema TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju, Kamis (5/10 /2023 ).

Kejutan tersebut berupa nasi tumpeng yang dibawa oleh PJU Polres Banyuasin
beserta rombongan dan personel Polwan Polres Banyuasin tersebut disambut langsung Danyon Zikon 12 Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra ST MIP dan segenap Pejabat Utama Zikon 12.

Baca Juga  9 Ribu Butir Pil Ekstasi Asal Pekanbaru Gagal Beredar di Palembang

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Iptu Sutedjo mengatakan kita semua berharap dengan adanya kegiatan ini agar sinergitas TNI-Polri kedepannya semakin solit, dan kompak dalam menjalankan tugas Kedepannya.

“Khususnya Polres Banyuasin dan Batalyon Zeni Kontruksi 12 ini merupakan tindakan nyata bahwa TNI dan Polri benar-benar bersinergi bukan hanya Slogan belaka, demi terwujudnya Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Banyuasin yang aman dan Kondusif,” ujar Sutedjo.

Baca Juga  TPS 31 Kelurahan 35 Ilir Kecamatan Ilir Barat 2 Dipindahkan ke Tepi Jalan Karena Banjir

“Selamat kepada Danyon Zikon 12 Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra ST MIP
berserta jajarannya yang merayakan HUT TNI ke 78, dan mengharapkan sinergi antara TNI dan Polri kedepannya bisa semakin kuat, semoga TNI-Polri tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri,” tambah dia.

Menurut Sutedjo, selain sebagai bentuk sinergitas antara TNI – Polri, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas di Kabupaten Banyuasin.

“Saya mewakili Kapolres Banyuasin dan
seluruh anggota Polres Banyuasin mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 78 semoga semakin Profesional, Modern dan Tangguh serta bermartabat dalam menjaga NKRI,” ucap dia.

Baca Juga  Terkait Buaya Muncul di Sungai Enim, Ini Pesan Pj Bupati Muara Enim

Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar diwarnai dengan kekompakan anggota TNI-Polri dan bersama-sama dengan semangat menyanyikan lagu selamat ulang tahun.(ida)

Post ADS

Komentar