PPP Raih  Penghargaan Peduli Dunia Pendidikan dan Aspirasi Ummat, Amir Uskara: Ini Motivasi Guna Mengukur Kerja Politik

Nasional492 Dilihat
Post ADS

JAKARTA,SumselPost.co.id – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan DPR RI mendapatkan penghargaan Peduli Dunia Pendidikan dan Aspirasi Ummat dalam ajang KWP Award 2023 yang berlangsung di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, pafa Senin (2/10/2023).

Ketua Fraksi PPP DPR Amir Uskara mengapresiasi Koordinatoriat Wartawan Parlemen, yang telah memberikan penilaian terhadap kinerja para anggota DPR RI khususnya pada seluruh fraksi yang ada di DPR RI.

“Dan ini menjadi sebuah motivasi buat teman-teman dalam mengukur kerja kerja politik sesuai tupoksi masing masing. Saya kira sekali lagi ini sangat bagus dan harus ditingkatkan,” tegas Amir Uskara bangga.

Menurutnya, sangat wajar PPP mendapatkan penghargaan kategori peduli lingkungan pendidikan dan aspirasi ummat, lantaran PPP konsen terhadap dua permasalahan tersebut.

“Ini memang menjadi konsen fraksi PPP, dalam rangka meningkatkan SDM secara nasional maupun SDM umat agar bisa ikut bersaing bersama dengan masyarakat yang selama ini sudah lebih dulu maju. Terutama santri-santri di Ponpes yang terus kita genjot agar mereka tingkat SDM nya lebih tinggi dan berkualitas,” harapnya.

Baca Juga  Kasus Gagal Ginjal Akut Anak Meningkat, Mahyudin Minta Pemerintah Tetapkan KLB

Selain itu, lanjut Amir, juga agar bagaimana umat bisa mendapatkan kesejahteraan yang lebih tinggi lagi, lebih baik lagi daripada apa yang ada saat ini “Makanya, saya berterima kasih kepada KWP Award yang telah memberikan apresiasi untuk kerja-kerja politik yang dilakukan oleh fraksi PPP DPR selama ini,” pungkasnya.(MM)

Post ADS

Komentar