Kepala Toko Indomaret Talang Taling Alami Laka Hingga Tewas

Berita Utama1522 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa Kecelakaan di Jalan raya lintas Prabumulih -Palembang atau tepatnya Dijalan Raya Desa Talang Taling. Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, kembali memakan korban jiwa. Kali ini sebuah kendaraan roda dua jenis motor Vixion yang dikendarai oleh salah satu pegawai Indo Maret Desa Talang Taling diduga menabrak sebuah mobil truk muatan, pada Kamis (14/09/2023) sekitar pukul 15:30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, bahwa peristiwa Laka diduga pengendara motor Vixion melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Gelumbang menuju arah Talang Taling, Namun dalam perjalanan, Tiba-tiba mengalami kecelakaan menabrak sebuah mobil truk, hingga mengalami luka parah dibagian kepalanya, serta kendaraan motor jenis Vixion alami ringsek berat.

Salah satu warga yang tak jauh dari kejadian Laka tersebut, mengungkapkan, bahwa peristiwa Laka begitu cepat,

“Saya lihat tadi korban sudah terkapar dijalan tepat di atas motor pak, sepertinya korban memakai pakaian Indomaret, tadi pak Polisi sudah kesini, yang juga telah membersihan darah korban dengan air pakai selang, dan tak lama kemudian dilarikan ke Puskesmas karena lukanya parah,”ungkap warga yang tak mau disebutkan namanya yang duduk depan warung bersama anaknya itu.

Baca Juga  Pj Bupati Santuni Korban Kecelakaan Speedboat

Sementara peristiwa Laka tersebut, Juga dibenarkan oleh kerabat korban yang bekerja di indomaret desa Talang Taling, yang mengatakan, bahwa korban Laka merupakan kepala toko Indomaret desa Talang Taling bernama Kelvin (25), sebagai warga Desa Pelempang Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim. Rekan korban yakni Hesti Dayanti dan Putri, yang baru masuk kerja di Indomaret menggantikan rekan kerja lainnya, mengungkapkan, rasa sedihnya karena terdengar kabar Kelvin (25) meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

“Dia (Kelvin.red) kepala toko Indomaret Talang Taling pak, dan kost di Gelumbang, Kaget kami pak, terdengar kabar meninggal dunia kecelakaan, Padahal kami hari ini jadwalnya kerja bareng di Indomaret Talang Taling ini,dan sedihnya kami, Karena Kelvin (25) pada tanggal 30 September 2023 ini akan menikah,”ungkap Putri dan Hesti, tampak sedih tersebut.

Baca Juga  Jukir Liar yang Peras Pengendara Mobil Di Ampera Ditangkap Polda Sumsel

Dikatakan keduanya, beliau (Kelvin.red) sudah hampir 8 bulan ditugaskan sebagai kepala toko Indomaret Talang Taling, namun jika bekerja di Indomaret sudah lama, dan calon istrinya juga kerja di Indomaret di 32 dekat UNSRI Ogan Ilir,

“Kami belasungkawa atas musibah ini, Tak disangka kejadian ini terjadi, Padahal kemarin kita baru bercanda, dan akan hadir di resepsi pernikahan beliau pada tanggal 30 September 2023 nanti,”ungkapnya Hesti dan Putri, tampak begitu sedih.

Sementara itu terpantau media ini peristiwa Laka tersebut, juga telah tersebar didunia Maya yang diunggah oleh akun Facebook bernama “Cucian Talang Taling” Sementara sebuah mobil truk bermuatan tersebut, diketahui di FB yang diunggah warga netizen  dengan Plat Pol BG 8691 MJ, yang belum diketahui nama sopirnya, namun atas peristiwa Laka yang telah menjadi penglihatan orang banyak atau para pengendara yang melintas di peristiwa Laka tersebut, telah dilakukan pengamanan oleh aparat kepolisian Sektor Gelumbang serta dibantu anggota Koramil Gelumbang.

Baca Juga  Cinta Tak Mengenal Waktu dan Tempat, Pasangan Kasus Narkoba Menikah di Polres OKU

Sementara salah satu rekan kerja korban yang juga pegawai Indomaret wilayah Gelumbang, mengatakan, bahwa korban saat ini telah dibawa kerumah duka didesa Pelempang, setelah mendapat perawatan pembersihan jasad korban disalah satu Puskesmas Gelumbang.

“Ya pak,jasadnya telah dibawa ke Pelempang, kami rekan seprofesi kerja turut berduka cita,”pungkas rekan korban saat berada di Indomaret Desa Talang Taling yang enggan menyebutkan nama nya pada media ini.

(JNP)

Post ADS

Komentar