Sakri SH : Turnamen Volly Sebagai  Ajang Silahturahmi 

Berita Utama596 Dilihat
Post ADS

Banyuasin, sumselpost.co.id — Karang Taruna Desa Sri Bandung Mengadakan Semi Open Turnamen Volly ball Putra-putri Sri Bandung Cup, Senin (11/09/2023). Di Desa Sri Bandung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Turnamen ini di ikuti 48 Tim Putra dan 20 Tim Putri. Turnamen ini memperebutkan Piala Bergilir, Tetap dan Uang pembinaan.

Ketua Karang Taruna Sekaligus Ketua Pelaksana, Yanto Menyampaikan Semi Open turnamen Sri Bandung Cup Tahun 2023. ini diadakan untuk putra maupun putri yang ada di wilayah kabupaten Banyuasin dan semoga dalam pelaksanaan ini bisa berjalan dengan baik.

“Selain meningkatkan kita untuk lebih semangat lagi dibidang olahraga sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi khususnya untuk masyarakat Desa Sri Bandung,” Katanya.

Di waktu yang sama Kepala Desa Sri Bandung, Syahabudin Mengucapkan Terima kasih dan Apresiasi diucapkan kepada pengurus karang taruna Desa Sri Bandung yang telah berinisiasi dan melaksanakan Semi Open turnamen volly ball Sri Bandung Cup Tahun 2023.

“Dan perlu diketahui oleh seluruh peserta baik tim putra maupun tim putri bahwasanya ada beberapa target yang ingin kita capai pertama yakni untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan sesama kita dalam bermain kemudian jadilah ajang ini untuk melihat bakat-bakat dari adik-adik, teman-teman kita yang bisa kita jadikan untuk telegasi atau utusan dari Kabupaten Banyuasin untuk ke kanca yang lebih tinggi.”ungkapnya.

Baca Juga  Tim Gabungan Polres Muba Terus Melakukan Penutupan Penyulingan Minyak Ilegal

“Harapan kami Desa Sri Bandung bisa menyaingi apa pun turnamen atau kegiatan yang ada di terkhusus di Kecamatan Banyuasin III. Semi Open Turnamen Volly ball Sri Bandung Cup Tahun 2023 ini bukan hanya ajang silaturahmi namun ada untuk melihat bakat baik dari Club putri maupun Club putra. Mari Kita bersama-sama tingkatkan berolahraga khususnya dibidang bola voli, “Tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir angota DPRD Banyuasin Sakri SH.dalam pembukaan turnamen Volley Ball Sribandung Cup 2023, saya ucakan semoga turnamen ini berjalan dengan sukses . Kita jalis Silatuhami yang lebih baik pungkas, “pungkasnya. ( ida )

Post ADS

Komentar