Diduga Korsleting Rumah Warga Koramil Lama Hangus Terbakar

Berita Utama639 Dilihat
Post ADS

Pagaralam, Sumselpost.co.id -Musibah kebakaran terjadi di Koramil Lama Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagaralam Utara tepatnya di Gang Jambu,Rt.11.RW.5 .Senin (11/09) pagi sekitar pukul 06.20 WIB .Akibat musibah ini satu rumah hangus terbakar . beruntung api tidak melebar dan bisa dikendalikan berkat masyarakat sekitar yang bahu membahu serta turunnya mobil damkar milik Pemkot Pagaralam.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan,api berkobar pertama kali terlihat di bagian atas rumah. sementara tiga penghuni rumah berada di bawah rumah. Melihat api yang makin membesar ,Norman segera membangunkan anaknya yang sedang berada diatas. Sementara sejumlah warga mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya sembari menghubungi pihak yang berkompeten. Alhasil,api dapat dijinakan setelah satu unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi.

Ligan warga setempat yang berhasil dikonfirmasi media ini menuturkan,mula pertama api nampak di bagian atas rumah berbahan kayu, yang makin membesar disertai asap tebal. Wargapun segera membantu korban,ada yang melempar tabung gas ke rawah rawah karena kebetulan korban juga berjualan gas,sebagian lagi berjibaku mencoba memadamkan kobaran api serta menghubungi petugas pemadam kebakaran. ‘api dapat dipadamkan namun rumah korban sudah hangus.”ujarnya.

Baca Juga  Wakapolri Kunjungan Kerja Ke Palembang

Kapolres Pagaralam AKBP.Erwin Irawan S.Ik dikonfirmasi melalui Kapolsek Pagaralam Utara.Iotu.Ramsi membenarkan musibah kebakaran dimaksud.”ya rumah korban Norman hangus terbakar,dugaan sementara karena Korsleting listrik,pastinya masih sedang didalami.’terangnya.
Pantauan di lokasi beberapa saat setelah musibah,posko musibah kebakaran pun didirikan oleh Dinas Sosial kota Pagaralam dan sejumlah pejabat pun turun meninjau langsung.(Rep)

Post ADS

Komentar