Ini Pengakuan Tersangka Pembunuhan Adik Bupati Muratara

Berita Utama1169 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co id – Penyidik dari Unit 2 Subdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumsel telah menangkap dua pelaku dalam kasus penganiayaan yang tragis dan berakibat pada kematian M Abadi (44), adik kandung Bupati Muratara, H Devi Suhartoni.

Salah satu dari tersangka tersebut adalah Arwandi alias Arwan (28). Ia menyatakan bahwa tidak memiliki niat untuk menghabisi korban dengan kejam.

“Amarah saya mencapai puncaknya ketika saya di tampar oleh Deki. Karena melarang saya ikut dalam rapat yang membahas pemindahan alat untuk rig minyak.” Kata Arwan.

Arwan dan kakaknya, Ariansyah yang berusia 35 tahun, berhasil petugas tangkap kurang dari 24 jam. Setelah mereka menganiaya korban hingga tewas pada malam Selasa (5/9) di rumah seorang warga di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

Baca Juga  Polda Sumsel Bantu Para Korban Banjir di Pagaralam

Kedua pelaku sempat melarikan diri ke hutan di Desa Batu Kucing, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara pada hari Rabu (6/9) siang.

Selama bersembunyi di hutan, Arwan mengakui bahwa ia yang paling sering menyerang tubuh dan wajah korban dengan sebilah golok. Sambil merasakan beban perasaan bersalah yang terus menghantuinya.

Post ADS

Komentar