Pria Tewas di Sungai Musi Adalah Krisna Dwi Candra

Berita Utama1010 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – Identitas mayat pria yang ditemukan di pinggiran Sungai Musi Seberang Ulu I Palembang terungkap. Pria itu Krisna Dwi Candra (24) warga Lr Paras Jaya I, Seberang Ulu 2 Palembang, Senin (4/9).

Ayah korban Tatang Suryadi (50) menceritakan terakhir bertemu dengan anaknya malam Minggu. Saat itu, korban keluar ingin memancing.

“Sempat pulang, terus sekitar pukul 2:30 WIB mendapatkan telpon dari temanya mengajak mancing. Setelah itu anaknya tidak pulang pulang rumah,” katanya ditemui di RS Bhayangkara Moh Hassan Palembang, Senin (4/9).

Baca Juga  DPRD Sumsel Pertanyakan Revonasi Kantor Gubernur

Mendapatkan kabar penemuan mayat di Sungai Musi, dirinya bersama istri langsung datang untuk memastikan. Setelah dicek ke dalam kamar mayat benar itu anaknya.

“Kondisi badannya memar biru biru. Tapi tidak tau apakah dibunuh atau ribut,” ujarnya.

Setelah kami lakukan pemeriksaan bagian luar tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, ” ujar dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara, dokter Mansyuri, Senin (4/9).

Dijelaskan, Mansyuri tubuh korban sudah berada di dalam air lebih dari 24 jam sehingga sudah menunjukkan tanda pembusukan.

Baca Juga  Dua Pelaku Pemerasan Ditangkap Polisi

“Karena sudah lebih dari 24 jam di dalam air jenazah sudah mengalami pembusukan sehingga tubuhnya membiru, ” katanya.

Sebelumnya Krisna Dwi Candra ditemukan mengapung di perairan Sungai Musi Kelurahan 1 Ulu. Krisna pamit dari rumahnya mengaku hendak pergi memancing dan pergi dari rumah sekitar pukul 02:30 WIB dini hari pada Minggu (3/9).

Sepeda motor Honda PCX BG 6626 ACY yang dikendarai korban ditemukan di Jembatan Ampera dan sudah diamankan Polsek Seberang Ulu I.

Terpisah Kanit Gakkum Satpolairud Polrestabes Palembang, Iptu Cepi Aminudin mengatakan pihaknya masih melakukan penyidikan soal perkembangan kasus sebab motor korban tidak hilang.

Post ADS

Komentar