Pelajar di Muara Enim Tewas Lakalantas

Berita Utama1039 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id – Seorang pelajar SMKN 2 Muara Enim Moza AP (14) tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan diduga terlindas ban mobil truk dengan plat Pol BG 8793 UT, yang dikendarai oleh Agustiansyah (46) warga Bandar Agung Kabupaten Lahat Sumsel.

Korban Moza AP (14) seorang siswa SMKN 2 Muara Enim yang tewas kecelakaan tersebut, tengah mengendarai motor Honda jenis Genio plat Pol BG 2694 DAQ, yang tercatat sebagai warga BTN Mandala Seberang Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa Lakalantas (kecelakaan lalu lintas) terjadi dimana korban yang mengendarai motor Honda Genio BG 2694 DAO terlibat senggolan dengan motor Honda Beat BG 4635 DAQ yang dikemudikan oleh Muhammad Yudha Pratama (19) warga Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, akibat senggolan tersebut ia terjatuh dan diduga terlindas ban truk pada Rabu (30/8/2023) di Jalan Umum Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga  Awas! Jembatan Box Culvert Hasil Proyek Dana APBD Muara Enim 2023 Ambrol Lagi

Dalam peristiwa kecelakaan yang diduga beruntun tersebut, terjadi ketika motor Honda Genio BG 2694 DAO yang dikendarai oleh Moza Aurelia Putri (14) berjalan dari arah Kecamatan Lawang Kidul menuju ke arah Kecamatan Muara Enim.
Ketika posisi truk akan mendahului, korban yang mengendarai motor juga akan mendahului truk tersebut, namun naasnya dari arah berlawanan datang Muhammad Yudha Pratama yang mengendarai motor Honda Beat BG 4635 DAQ sehingga senggolan tidak terelakkan yang menyebabkan Muhammad Yudha Pratama dan Moza Aurelia Putri sama-sama terjatuh dijalan aspal. Namun naasnya, Moza Aurelia Putri diduga terbentur dan tergilas mobil Truk BG 8793 UT yang hendak didahului nya sehingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia serta kerusakan pada ketiga kendaraan.

Baca Juga  Bimtek Penguatan Kapasitas Kepala Sekolah Dalam Pelayanan Percepatan Transformasi Sekolah

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas AKP Suwandi membenarkan adanya kecelakaan beruntun yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

“Ya,benar adanya Lakalantas tersebut. Penyebabnya diduga kelalaian pengendara motor Honda Genio BG 2694 DAO yang akan mendahului Mobil Truk BG 8793 UT kemudian menyenggol motor Honda Beat BG 4635 DA yang datang berlawanan arah yang menyebabkan korban terjatuh dan menyenggol Mobil Truk BG 8793 UT sehingga meninggal dunia ditempat,”ungkapnya, pada awak media (30/08/2023).

Dikatakan Kasat, bahwa pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti dan mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Baca Juga  Pencurian Uang Tamu Hotel Duta Menggunakan Modus Menggandakan Uang

“Telah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti yang kita amankan, lanjut Suwandi, 1 unit Sepeda Honda Genio BG 2684 DAO, 1 unit Spm Honda Beat BG 4635 DAO, 1 lembar STNK asli sepeda Honda Beat BG 4635 DAO atas nama Muhammad Yudha Pratama, 1 lembar SIM C atas nama Muhammad Yudha Pratama, 1 unit Mobil Truk BG 8793 UT, 1 lembar STNK asli Mobil Truk BG 8793 UT, dan 1 lembar SIM BI Umum,”pungkasnya.(JNP)

Post ADS

Komentar