Kenal Pamit Kapolsek Lembak Polres Muara Enim Dilepas Dengan Haru Dan Penuh Kebersamaan

Berita Utama1062 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Usai melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sebagai Kabag SDM Polres Muara Enim yang baru, dari Pejabat lama Kabag SDM Kompol Aswin Sianipar, yang langsung dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi,SIK, pada Senin (21/08/2023).

Kapolsek Lembak dari pejabat lama AKP Apriansyah, SH, MSi, yang akan menempati posisi di Kabag SDM Polres Muara Enim Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP Jonson, SH, melaksanakan acara Kenal Pamit Kapolsek Lembak, berlangsung dihalaman Mapolsek Lembak Senin (21/08/2023).

Kenal Pamit dari Kapolsek Lembak yang lama AKP Apriansyah SH, M.Si, Kepada Kapolsek Lembak yang baru AKP Jonson, SH, dihadiri PLT Camat Kecamatan Lembak Didi Haryanto,S,Kom, Camat Belida Darat, anggota DPRD Dapil III Lusi Suryadi, Danyon Kav 5/DPC Karang Endah melalui perwakilan, Ka.Gudmurah Paldam II/Sriwijaya, Danramil 404-01 Gelumbang melakui perwakilan, Kapolsek Gelumbang, KA.Puskesmas Lembak, Kepala KUA Kec Lembak, KA.Puskesmas Belida Darat, Owner Danau Shuji, Bung Bob, Para Kades Sekecamatan Lembak dan Belida Darat, Babinsa, BPD, Mantan Camat Lembak, unsur perusahaan, dan ratusan tamu Undangan lainnya. Sementara kegiatan kenal Pamit Kapolsek Lembak Polres Muara dari AKP Apriansyah,SH, MSi, kepada AKP Jonson,SH, terpantau penuh kebersamaan dan haru, yang kemudian dilanjutkan dengan doa serta ramah tamah dan Poto bersama.

Baca Juga  Puncak Peringatan HUT RI di RT 01 RW 01 Kelurahan Tungkal, Diisi Berbagai Lomba Sampai Penampilan Kesenian Jaranan Nguri Budoyo

Kapolsek Lembak yang lama, dan kini menjabat sebagai Kabag SDM Polres Muara Enim AKP Apriansyah,SH, MSi, mengungkapkan, bertugas sebagai Kapolsek Lembak Polres Muara Enim selama 1 tahun 3 bulan 3 hari, yang tak terasa waktu bertugas telah berlalu, dan kini ditugaskan menjabat sebagai Kabag SDM Polres Muara Enim.

Lanjut AKP Apriansyah, bahwa dalam bertugas selama memimpin Polsek Lembak yang memiliki wilayah hukum dua Kecamatan tersebut, nantinya akan dilanjutkan dengan Kapolsek Lembak yang baru AKP Jonson, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pampangan Polres Ogan Komering Ilir (OKI).

“Mohon pamit dan mohon maaf jika selama bertugas diwilayah hukum Polsek Lembak, terdapat khilaf serta kepuasan dalam pelayanan yang maksimal, dan sekali lagi mohon doanya untuk bertugas ditempat yang baru sebagai Kabag SDM Polres Muara Enim,”ucap AKP Apriansyah,SH. Kapolsek Lembak Polres Muara Enim yang baru AKP Jonson,SH, mengungkapkan pengenalan diri kepada seluruh elament masyarakat diwilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim, yang siap melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Lembak dalam melaksanakan tugas Pelayanan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat diwilayah hukum Polsek Lembak.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Besuk Anggota di RS Bhayangkara

“Mohon bimbingan serta kerjasamanya akan bertugas sebagai Kapolsek Lembak, dan kerjasama yang baik yang telah terjalin selama ini, mari kita lanjutkan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang terus kondusif,”ungkap Kapolsek Lembak yang baru AKP Jonson,SH.(21/08/2023).

PLT Camat Kecamatan Lembak Didi Haryanto,S,Kom, mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKP Apriansyah, SH, yang bertugas sebagai Kabag SDM Polres Muara Enim, dan terimakasih atas kerjasama yang baik selama bertugas sebagai Kapolsek Lembak selama ini, dan berharap tugas yang baru sebagai Kabag SDM Polres Muara Enim akan selalu diberikan kesuksesan, serta kesehatan.

Lanjut PLT Camat, ucapan selamat datang dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolsek Lembak kepada AKP Jonson,SH, berharap jalinan kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan baik, dapat dilanjutkan secara berkesinambungan,”tutur PLT Camat Lembak Didi Haryanto,Kom.

Baca Juga  Minta Hujan, Kapolres Ogan Ilir dan Jajaran Forkopimda Shalat Istisqo

Tokoh masyarakat Lembak Ali Hanafiah, juga mengucapkan terimakasih kasihnya kepada AKP Apriansyah, SH, yang selama ini telah bertugas sebagai Kapolsek Lembak dalam mengemban tugas yang alhamdulilah berjalan dengan baik, serta penuh kebersamaan dengan masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Selamat bertugas kepada AKP Apriansyah sebagai Kabag SDM Polres Muara Enim,

Apresiasinya selama bertugas di Polsek Lembak yang telah memberikan pelayanan maksimal yang telah sangat dirasakan masyarakat, serta ucapan selamat datang dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKP Jonson,SH, sebagai Kapolsek Lembak Polres Muara Enim, semoga tugas melanjutkan dalam melayani masyarakat,dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, akan berjalan dengan baik,”tutup tokoh masyarakat Lembak Ali H. (JNP)

Post ADS

Komentar