Karnaval HUT RI Ke-78 Gunung Megang Lancar Dan Semarak

Berita Utama937 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Lomba Karnaval dalam rangka peringatan HUT RI Ke-78 yang diikuti para peserta dari tingkat TK, SD, SMP, SMA/SMK, hingga umum Se-Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, berlangsung sukses dan lancar.

Hal tersebut, tak luput dari peran Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim bersama rekan sinergitas Koramil 404-04 Gunung Megang dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang begitu antusias memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

Rute perjalanan peserta karnaval yang menjadi ektra pengamanan dari petugas Kepolisian dan anggota TNI koramil 404-04,khususnya dibeberapa jalan raya lintas Gunung Megang tersebut, terpantau aman dan lancar dan tanpa hambatan sedikit apapun.

Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi, SIK,melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Firmansyah,SH, mengatakan, bahwa kegiatan lomba Karnaval yang dimulai star dari kantor Camat Gunung Megang dan finis dilapangan sepak bola Gunung Megang Dalam dari pukul 08:00 s/d 10:00 WIB, berjalan aman dan lancar.

Baca Juga  Prada Jefri Diduga Meninggal Dunia Tidak Wajar

Lanjutnya, peserta karnaval sebanyak 70 peserta dan Polsek Gunung Megang mengerahkan sebanyak 11 personil, 1 personil BKO Satlantas, serta dibantu 5 Anggota Koramil 404-04 Gunung Megang, 6 petugas medis, dan 6 Anggota Linmas.

“Alhamdulilah kegiatan pengamanan Lomba Karnaval situasi berjalan aman serta situasi lalulintas juga berjalan aman dan lancar, dan pengamanan dibeberapa titik rawan macet dapat diatasi,”pungkas AKP Firmansyah,SH, yang langsung memimpin pengamanan Lomba karnaval tersebut, Sabtu (19/08/2023).(JNP)

Post ADS

Komentar