Emak- Emak Desa Rimba Ukur Antusias Ikut Lomba Joget Balon

Berita Utama821 Dilihat
Post ADS

Muba Sumselpost.co.id,- Panasnya terik mata hari tidak mengurungkan niat ibu-ibu muda di Desa Rimba Ukur (C5) untuk mengikuti perlombaan joget balon dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 tahun 2023, bahkan dengan diiringi irama musik dangdut para ibu-ibu kian bersemangat untuk memenangkan perlombaan, Kamis (17/8/2023) bertempat di lapangan bola kaki desa Rimba ukur.

Dari pantauan, se-usai melaksanakan upacara HUT RI ke-78, pemerintah Desa Rimba ukur Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) juga menggelar beberapa kegiatan dan perlombaan, seperti pertunjukan Drum Band dan pencak silat, lomba balap karung tingkat anak-anak, lomba memancing botol, balap sarung, Tarik Tambang, lomba makan kerupuk dan juga lomba joget balon.

“payo kitek nak milu joget balon, arai panas dak ape-ape yang penting ladas. (Ayo kita ikut lomba joget balon, hari panas tidak apa-apa yang penting gembira,”Ujar salah satu ibu- ibu saat menyaksikan perlombaan tersebut.

Sementara, Ayu (30) warga setempat mengatakan, bahwa sejak tahun belakangan tadi peringatan Hari Ulang tahun kemerdekaan di desa Rimba ukur berlangsung meriah.

Baca Juga  Polres Muba Tangkap Satu Keluarga Dalam Kasus Narkoba

“Dengan adanya kegiatan dan beragam perlombaan seperti ini, Kami warga sangat senang, karena peringatan hari kemerdekaan ini satu tahun sekali.”Ujarnya. (Ulandari)

Post ADS

Komentar