Ketua DPW Parsindo Fitriana SH Mengaku Kecewa Terhadap Partai Garuda

Uncategorized925 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Press Confrens Ketua DPW Partai Parsindo Sumsel Fitriana SH atau panggilan Fingky mengaku kecewa yang sangat dalam kepada Partai Garuda, hal ini Fitriana sampaikan di Hotel Classie Palembang, Jumat (17/3/2023).

Fitrianti mengatakan, Bahwa Dewan Perwakilan Pusat (DPP) partai Garuda menelpon dan mengiming imingkan dirinya untuk bergabung menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai garuda di Sumsel.

“Setelah sekian bulan saya sangat kecewa dengan di janjikan SK akan keluar oleh Ketua OKK dan ibu Sekjen, kemungkinan pak ketum sudah tau atau tidak saya no coment, namun saya semalam ditelepon dan mendapatkan berita bahwa SK saya dibatalkan untuk menjadi ketua DPW partai Garuda,” Ujarnya.

Baca Juga  Anton Hubungi Polisi dan Tinggalkan Motor Hasil Curian di Jalan

Ia menjelaskan, Hal yang mejadi alasan pembatalan dikarenakan dirinya di negosiasi kan masalah uang, dengan kejadian ini dirinya bertindak tegas dan langsung memutuskan menolak bergabung di partai Garuda.

“Saya sangat kecewa terhadap partai Garuda padahal saya ingin membesarkan partai Garuda se-Sumsel, saya mempunyai anak ranting di 17 kabupaten yang sudah terbentuk,” Terangnya.

Baca Juga  Kapolsek Penukal Utara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah Didesa Kota Baru

Menurutnya, Bagaimana mau membesarkan partai Garuda kalau ada negosiasi diantar pengurus-pengurus DPP, terutama kepada ketua OKK yang telah mengimingkan dan menjanjikan yang ternyata hasil nya NOL.

Ketika ditanya besaran nominal yang diminta, Fitriana enggan menyebutkan berapa besar nominalnya yang pasti nominal nya cukup besar dan uang tersebut untuk mengantikan uang mundurnya Ketua DPW yang lama.

Saat di konfirmasi lewat WhatsApp Ketua Partai Garuda Sumsel, Dolmar J. belum menjawab pertanyaan dugaan mahar yang dikatakan Fitriana

Baca Juga  Dua Pelaku Begal Masuk Kerumah Polisi Diamankan

Sehingga berita ini ditayangkan belum ada sama sekali jawaban dari ketua Partai Garuda Sumsel.

(niken)

Komentar