oleh

Makna Isra Mi’raj Dari Bupati Pali Ir.H.Heri Amalindo M.M

Palembang, Sumselpost.co.id – Makna Isra Mi’raj Dari Seorang Bupati Pali Ir.H.Heri Amalindo M.M Tahun 2023. Sabtu (17-02-2023)

Bupati Pali Ir.H.Heri Amalindo M.M mengucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat di manapun berada selamat Hari Isra Mi’raj tahun 2023 semoga keberkahan selalu melimpahi kita semua.

“Ir.H.Heri Amalindo M.M pun menyampaikan bahwa makna dari Isra Mi’raj ini sendiri adalah peristiwa saat Rasullulah SAW mendapatkan perintah menjalankan shalat lima waktu untuk pertama kalinya.

“Hari Isra Mi’raj ini juga kita jadikan momen kita agar lebih semakin bertakwa kepada Allah SWT, semoga keberkahan, kelimpahan rezeki selalu menyertai kita semua, ” ujarnya.

“Saya mengucapkan selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan semoga Nabi Muhammad menjadi panutan kita dalam menjalani hidup dan semoga kita selalu bisa meneladani akhlak mulia beliau,” Kata Heri Amalindo.

“Harapan saya semoga dengan kita memperingati Isra Mi’raj ini menjadikan kita agar bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, dan menjauhi larangannya dan mengerjakan perintahnya, aamiin, ” pungkasnya.

(niken)

Post ADS Post ADS
Baca Juga  Sekda Rakor Persiapan Hari Pahlawan

Komentar