Tingkatkan Keamanan, Polsek Dempo Utara Lakukan Ini

Uncategorized250 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Guna meminimalisir terjadinya tidak kejahatan lingkungan Dusun (Desa), Polsek Dempo Utara, Polres Pagar Alam, Polda Sumsel memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa meningkatkan keamanan.

Sebelumnya, salah seorang masyarakat di Dusun Bumi Agung, Kelurahan Bumi Agung menyampaikan keresahannya lewat status Media Sosial (Medsos) Facebook. “Assalamualaikum, mintak solusi nga masyarakat pagaralam, Ngape KASUS MALING GHUMAH, Di dusun bumi agung, belom terungkap?  6 taun ini lebih sandi 12 rumah nek di masuki bandet’. 7 motor, nga isi ghumah abis, Kami sebagai masyarakat bumi agung jadi resah, takut, dan bingung ngape Dide terungkap kasus ini sampai makini, Semogga Kapolres Pagaralam, dan Kapolsek Dempo Utara.  Pacak nagkap bandite, dan ngungkap kasus ini, Karne la 6 taun ini Dide terungkap,” ujar Aan Joy Aan pemilik akun Facebook, di posting pada Minggu, 5 Februari 2023 malam.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Dempo Utara Iptu Efriansi, SH menegaskan akan tetap berupaya untuk melakukan pengungkapan kasus. “Kita minta kepada masyarakat untuk tetap bersabar, sebab pengungkapan masih terus berlanjut,” kata Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, pihaknya siap menerima berbagai macam laporan masyarakat yang terkait adanya tindak kriminalitas yang dapat mengganggu serta merugikan masyarakat.

Baca Juga  Kantor Kades Lembak Dikelilingi Asap Tebal

“Kami (Polsek Dempo Utara) siap menerima laporan dari korban terkait adanya kejadian yang dapat menggangu masyarakat seperti pencurian, perkelahian, curas, curanmor, maling, bobol rumah dan aksi kejahatan lainnya,” tegasnya.

Kapolsek berharap, masyarakat dapat meningkatkan keamanan diwilayahnya masing-masing, demi mengurangi adanya kejadian yang dapat menggangu Kamtibmas. “Hal mana bisa dengan cara ronda dan Poskamling.” Tutupnya.(Rep)

Komentar