oleh

Proyek Jalan Desa Sialingan Belida Darat Diduga Asal Jadi Anggota DPRD Dapil III Lusi Suryadi Marah

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa keberadaan proyek pembangunan jalan didesa Sialingan Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan diduga asal jadi dari pihak pelaksana tersebut, membuat Lusi Suryadi salah satu anggota DPRD Dapil III Muara Enim menjadi geram dan marah.

Pasalnya, saat Lusi Suryadi melakukan sidak dilokasi proyek jalan tersebut, benar adanya bahwa dari laporan masyarakat tidak ditemukannya papan proyek, juga jalan tersebut hanya menggunakan batu krokos. Proyek peningkatan jalan desa Sialingan yang mendapatan Inspeksi Mendadak (Sidak) dari anggota DPRD Dapil III Muara Enim Lusi Suryadi, guna menindaklanjuti laporan masyarakat terkait dugaan beberapa kejanggalan dalam pekerjaan yang menelan anggaran Milyaran rupiah melalui dana APBD Tahun 2022.

“Ya, hasil Sidak dilapangan guna menindaklanjuti laporan masyarakat, bahwa proyek peningkatan jalan didesa Sialingan Belida Darat Muara Enim ini agregat nya memakai krokos, yang harusnya agregat b, Nah, kita mendesak kepada pihak dinas PUPR untuk turun melihat kondisi ini,”tegas Lusi Suryadi, anggota DPRD Dapil III Muara Enim dari Fraksi Partai Nasdem itu (29/11/2022).

Dikatakan Lusi, bahwa pihak pelaksana juga tidak dapat ditemui dilokasi proyek, dan beredar kabar bahwa pihak pemborong peningkatan jalan Sialingan ini kabarnya dari wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). “Ya, kita mendesak PUPR untuk mengecek kelapangan, karena ini menyangkut kebutuhan masyarakat agar didesak untuk mendapatkan hasil pembangunan yang berkualitas,”tegasnya Lusi Suryadi lagi.

Sementara itu usai melakukan Sidak dan mencatat terkait dugaan kejanggalan proyek peningkatan jalan didesa Sialingan Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim pada Selasa (29/11), anggota DPRD Lusi Suryadi, kembali melanjutkan monitoringnya ke Desa-desa kawasan Belida Darat tersebut. (JNP)

Post ADS Post ADS

Komentar