oleh

Polres OKU Lepas Kontingen FORKI Untuk Mengikuti Kejuaraan Kapolda Sumsel Cup

-Berita Utama-1220 Dilihat

Baturaja,Sumselpost.co.id -Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, SIk selaku Ketua Umum FORKI OKU yang diwakili oleh Kabag Ren Polres OKU AKP. Adi Sapril. HS melepas kontingen untuk mengikuti Kejuaran daerah Kapolda Sumsel Cup tahun 2022 di Palembang.

Pelepasan oleh Kabag Ren Polres OKU AKP. Adi Sapril. HS tersebut sebagai bentuk kepedulian maupun perhatian serta pemberian dukungan moril dan motivasi dari terhadap para atlet Karate.

Dalam kejuaraan tingkat regional Sumatera Selatan tersebut ada sekitar 17 orang atlet putra-Putri asal Bumi Sebimbing Sekundang yang akan ikut ambil bagian. Bertempat dihalaman Sat lantas Polres OKU, Jum’at (18/11/2022).

Kabag Ren Polres OKU AKP. Adi Sapril. HS mengatakan, pelepasan Atlit Karate Forki OKU yang akan bertanding mengikuti Kejurda Kapolda Cup 2022 di GOR Jakabaring Palembang. Kontingen yang akan berangkat berjumlah 25 (Dua puluh lima) orang dengan rincian :
Manager 1(satu) orang an. Iptu Hariyanto, Official : 3 (Tiga) orang. Partisipasi Orang Tua/Wali murid : 4 orang. Atlit : 17 orang (Wanita 7 orang dan Pria 10 orang). Kontingen Forki OKU berangkat dengan transfortasi 1(satu) bus Pemda OKU dan 3 (tiga) unit kendaraan pribadi, ujarnya.
Dilanjutkan Kabag Ren Polres OKU, bahwa dalam suatu kegiatan modal utamanya adalah semangat, Tanpa semangat mustahil prestasi dapat dihasilkan oleh karena itu saya harap kepada para atlet karate yang akan bertanding harus selalu semangat.
Atas nama pribadi dan Polres OKU saya mengucapkan terima kasih kepada para Pengurus yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melepas para atlet karate asal Kabupaten hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, jelasnya.

Adi Sapril berharap agar para atlet memaksimalkan apa yang sudah dilatihkan selama ini, Saya harap dalam kompetisi untuk mengikuti apa yang instruksi palatih, Laksanakan secara maksimal apapun hasilnya nanti itu adalah yang terbaik.
Jangan pernah berhenti berlatih dan berlatih tetap semangat jaga kehormatan Kabupetan OKU dan keluarga semoga diberikan kesehatan keselamatan dan memperoleh prestasi yang diinginkan, ujarnya.

Baca Juga  Isu KLB, Ramlan Pastikan PKB Tetap Solid

Ditambahkan Kabag Ren Polres OKU, untuk para atlit bertandinglah dengan sfortifitas dan tetap mengedepankan etika atlit yang baik dan rendah hati baik saat berada ditengah masyarakat/bergaul maupun saat bertanding.

Peran manager dan official agar kiranya dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab serta dapat memperhatikan keselamatan atlit dari keberangkatan, saat dijalan, saat bertanding dan kembali ke Baturaja nantinya.

Lebih lanjut perwira murah senyum ini menegaskan bahwa atlet olahraga sekarang masa depannya lebih menjanjikan dan bisa menjadi kebanggaan bagian diri sendiri dan keluarga, Jadikan hal itu sebagai motifasi untuk meraih prestasi, pungkasnya (yudi).

Komentar