oleh

Truk Berisi Karet Tabrak Tiang Listrik di Kenten

-Berita Utama-1511 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Sebuah truk kontainer dengan muatan penuh berisi karet setengah masak menabrak trotoar dan tiang listrik tepat di depan retail JM Kenten di Jalan MP Mangkunegara, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sumatera Selatan, Senin (14/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibatnya muatan karet setengah jadi tumpah di depan ruko kosong. Selain itu, akibat insiden tersebut dua tiang lampu penerang jalan roboh .

Kejadian berawal saat truk kontainer tersebut melaju dari arah Kenten Laut menuju arah Simpang Patal. Namun sampai di lokasi kejadian, truk kontainer tersebut berjalan oleng dan menabrak tiang listrik serta tiang lampu penerang jalan saat berada di lajur kiri jalan.

Bahkan beberapa beton trotoar yang ditabrak truk kontainer tersebut juga hancur. Dari informasi yang didapat dari warga setempat jika insiden truk kontainer yang menghantam trotoar tersebut diduga akibat rem blong.

Lalu pukul 14.00 WIB, mobil truk tersebut baru dievakuasi, dengan muatan kontainer tersebut dibongkar di depan ruko kosong.
Wartawan sempat dilarang untuk mengambil video yang diduga dilakukan oleh pihak pemilik karet setengah jadi tersebut.

Baca Juga  Herman Deru: Sindikasi Pembiayaan Bank Milik Daerah Se-Subagsel Kian Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Komentar