oleh

Gelumbang Raya Gelap Petugas PLN Tengah Telusuri Sebab Listrik Padam

Muara Enim,Sumselpost.co.id – Kembali jaringan listrik wilayah Gelumbang Raya Kabupaten Muara Enim mendadak padam pada Sabtu malam Minggu pukul 18:30 WIB.

Menurut keterangan pimpinan PLN Persero ranting Prabumulih Sumatera Selatan saat dikonfirmasi media ini Sabtu (12/11/2022) bahwa padamnya jaringan listrik secara mendadak tersebut, terdapat gangguan jaringan listrik dilapangan.

“Ya, sedang ada gangguan pak, petugas kita tengah dalam penelusuran penyebab padamnya jaringan listrik tersebut, “terang Helmi Lazuardi, pada media ini saat dikonfirmasi melalui What Shap nya.

Media ini mencoba mengkonfirmasi salah satu pimpinan PLN apa penyebab padamnya listrik diwilayah Gelumbang Raya tersebut, namun sayangnya belum ada balasan lagi dan kondisi PLN masih padam serta hujan mulai membasahi kawasan Gelumbang Raya tersebut pada Sabtu malam ini (12/11/2022).

Sementara menurut konsumen pengguna jaringan listrik PLN wilayah ranting Gelumbang Raya tersebut, bahwa kondisi padam listrik secara mendadak ini kerap terjadi, dan sayangnya kurang terdapat antisipasi dari petugas PLN,

“Ya, kita doakan saja agar PLN tetap solid dan eksis dalam menerangi wilayah Gelumbang Raya ini, serta berharap dapat lebih profesional dalam melayani penerangan untuk masyarakat luas,”ungkap Jahri (50) warga Gelumbang Raya Kabupaten Muara Enim tersebut.

Sementara itu hingga berita ini ditayangkan jaringan listrik belum ada tanda -tanda akan hidup yang padam secara mendadak pada pukul 18:30.(JNP)

Baca Juga  Pelatihan Implementasi Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegritas

Komentar