Menara Telekomunikasi Dua Daerah Disorot

Uncategorized849 Dilihat

Pagar Alam,Sumselpost.co.id .-Dua daerah yang kesulitan mendapatkan jaringan telekomunikasi yang secara otomatis sulit memperoleh signal.semenyara kebutuhan akses ini tak terelakan karenanya kemarin,
Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pagar Alam Hermawan memimpin Rapat Pembahasan Rencana Pembangunan Menara Telekomunikasi di Kelurahan Pelang kenidai, Kecamatan Dempo Tengah dan Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara.

Baca Juga  Dua Pelaku Bobol Rumah Kosong Ditangkap

Pada rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Setdako Pagar Alam, Selasa (11/10/2022) ini, Asisten III menyebutkan Pembangunan menara telekomunikasi ini merupakan salah satu upaya Pemkot Pagar Alam dalam meningkatkan akses pembangunan jaringan telekomunikasi di daerah-daerah terpencil.

Pada pembangunan menara telekomunikasi ini juga Asisten berharap kepada semua pihak yang terlibat untuk dapat selalu berkoordinasi, agar kendala-kendala yang kemungkinan timbul dapat terselesaikan.

Baca Juga  Usai Dilantik Tugas Berat Menanti PPS

Pada rapat ini turut serta Dinas PUPR, Dinas LH, BAPPEDA, Dinas Kominfo, Dinas Perizinan, Dinas Pertanian, Bag.Hukum, Bag Ekobang, Camat Dempo Utara, Camat Dempo Tengah, Lurah Pelang Kenidai, Lurah Burung Dinang dan BPN Kota Pagar Alam.(Rep)

Komentar