oleh

Klub Pandawa Batumarta Unit 2 Juara Di Final Bola Volly Piala Ketua DPRD OKU

Baturaja,Sumselpost.co.id – Ketua DPRD OKU Ir, H, Marjito Bachri yang diwakili oleh Eko Sungkono Patra, SE, MSi menyerahkan hadiah kepada pemenang Turnamen Persahabatan Bola Volly Piala Ketua DPRD OKU.

Penyerahan hadiah tersebut berlangsung di Lapangan Bola Volly Jalan Patriot RT 0006 Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Jum’at (7/10/2022).

Dalam pertandingan final Bola Volly tersebut mempertemukan Tim Pandawa Batumarta Unit 2 versus Tim Volly Kemelak BL yang memperebutkan juara 1 dan 2. Yang dimenangkan oleh Tim Pandawa Batumarta Unit 2 Skor 3:2.
Untuk juara ke 3 dan 4 diperebutkan oleh Tim Simpang Martapura versus Tim Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat.

Dari pantauan media, jalannya pertandingan perebutan juara tersebut berlangsung sengit dan penuh sportivitas, karena adanya dukungan suporter tuan rumah Kemelak, sedangkan Tim dari Pandawa Batumarta Unit 2 hanya pemain cadangan yang jadi sporter.

Akhir dari pertandingan tersebut keluar juara yang diraih dari masing-masing tim dengan perolehan hasil akhir untuk juara 1 dimenangkan oleh Tim Pandawa Batumarta Unit 2 dari Kecamatan Lubuk Raja dengan skor 3 – 2, dan untuk juara 3 dimenangkan oleh Tim Simpang Martapura.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD OKU yang amatkan kepada Eko Sungkono Patra, SE, MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi mengikuti sekaligus menyukseskan Turnamen Persahabatan Ketua DPRD OKU.

Eko menyampaikan ucapan permohonan maaf Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang tidak dapat hadir karena ada tugas di Jakarata. Kami berharap even-even seperti pertandingan yang bersifat positif ini akan dilanjutkan, sehingga timbul bibit bibit olahraga bola volly yang potensial, ujarnya.

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih selama pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar serta menjunjung tinggi sportivitas, dan yang paling utama kita menjalin silaturahmi diantara kita.
Melihat antusias dari warga yang begitu besar akan adanya turnamen persahabatan bola volly putra tersebut, dari kalangan ibu-ibu dan pemudi pun juga menginginkan agar diadakan turnamen Bola Volly Putri.

Baca Juga  Residivis Kambuhan di Tangkap Lantaran Melakukan Aksi Penodongan

Dan hal ini pun sudah kami akan rencanakan untuk menggelar Turnamen Persahabatan Bola Volly Putri guna mengangkat gerakan olahraga di Bumi Sebimbing Sekundang, dan mewujudkan apa yang menjadi keinginan dari para Ibu-ibu dan pemudi, pungkasnya.

(yudi)

Komentar