oleh

Himpunan Keluarga Besar Ulak Embacang Dan Macang Sakti Adakan Halal Bihalal Kepengurusan

Palembang, Sumselpost.co.id,- Dalam Kegiatan Pengurusan Himpunan Keluarga Besar Ulak Embacang Dan Macang Sakti (HKB. ULBAMAS) Di Jalan Perjuangan Pulo Gadung Blok A No.76 Palembang, Minggu (2-9-2022)

Dalam kesempatan kegiatan ini Ketua Umum Nasrullah M Janen, SH., menyampaikan, bahwa
kegiatan hari ini yaitu merupakan acara dalam rangka halal bihalal, sekaligus kita melakukan Pengukuhan-pengukuhanStruktur Kepengurusan baru Himpunan Keluarga besar Desa Ulak Embacang dan Macang Sakti Kota Palembang Periode 2022-2027,”ujarnya.

Struktur Pengurusan kita,
Penasehat sampai ke Divisi-divisi berjumlah lebih kurang 68 orang, dan untuk undangan yang hadir karena ini Pengukuhan Pengurusan dan sekaligus Halal Bihalal artinya itu Keluarga besar kita semua yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Besar Ulak Embacang dan macang Sakti tersebut, di sisi lain memang kita juga megundang dari Pemkab Musi Banyuasin, karena kita ini merupakan asal dari Kabupaten Musi Banyuasin, yang berdomisili atau menetap di kota Palembang,”pungkasnya.

“Selama pandemi Covid-19 sudah jarang kami bersilaturahmi, jarang berkomunikasi karena adanya covid-19, insyaallah sekarang kita pastinya akan kelihatan rutin, salah satunya kan ada arisan, karena sudah normal.

Kegiatan-kegiatan yang akan kita lakukan kedepannya tentunya kita akan mempunyai program juga, terkait kegiatan sosial yang mungkin akan membantu warga kita yang ada di kota Palembang, seperti ada yang sakit, kurang biaya untuk anak yang mau sekolah tapi terbentur biaya sekolah itu bisa kita bantu. Kita dari himpunan ini akan berusaha bersatu untuk membantunya. Lalu kita akan melakukan kegiatan sosial keluar juga dengan terbentuknya Himpunan ini.

“Harapannya kami kedepannya dengan terbentuknya struktur kepengurusan baru ke depannya semakin solid, dan kekeluargaan semakin akrab, silaturahmi yang semakin terjalin,”pungkasnya ( ocha )

Komentar