oleh

Indra Rusadi Harahap Terpilih Menjadi Ketua BPC HIPMI Palembang

-Palembang, Politik-5454 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id,- Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) kota Palembang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke XIV sekaligus memilih Ketua Umum BPC HIPMI kota Palembang Periode 2022-2025 yang digelar di Ballroom The Zuri Hotel Palembang, Minggu (18/9/2022).

Setelah dilaksanakan muscab akhirnya terpilih Indra Rusadi Harahap Sebagai Ketua BPC HIPMI kota Palembang periode 2022-2025.

Walikota Palembang H. Harnojoyo diwakili oleh Asisten III Administrasi Umum Pemkot Palembang, Zulkarnain saat pembukaan mengatakan, pihaknya mewakili dari Pemkot Palembang memberikan apresiasi positif atas muscab ini.

“Menjadi harapan kita bersama kegiatan ini dapat menjadi media silahturahmi dan wahana untuk menghasilkan langkah yang diplomatis yang berhubungan dengan gerakan ekonomi kerakyatan,” ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan, eksistensi dari HIPMI ini sangat lah vital khususnya dalam menggalakkan generasi muda untuk berkompetisi aktif. Menjadi bagian dari proses pemulihan ekonomi di Indonesia khususnya di kota Palembang.

“Oleh karena itu melalui muscab ini saya berharap kita dapat optimalkan rangkaian kegiatan dengan sebaik-baiknya sehingga hasil akhir dari kegiatan ini dapat berakhiran hal-hal yang bermanfaat besar khususnya dapat terpilihnya pemimpin yang mampu menjalankan amanah organisasi sekaligus bersinergi dengan pemerintah.

Saya yakin HIPMI Palembang mampu berkiprah lebih banyak lagi di kancah perekonomian daerah serta dapat mengedepankan peran sertanya bagi pembangunan kota Palembang menuju Palembang maju rakyat sejahtera,” katanya.

Sementara itu, Ketua BPD HIPMI Sumsel Hermansyah Mastari mengatakan, dari awal HIPMI Palembang ini merupakan barometer bagaimana kita bisa membuat kader-kader HIPMI ini bisa punya panggung baik segala nasional maupun internasional.

“HIPMI ini adalah organisasi enterpreneur yang berbasis nasionalis dan patrialis yang mengedepankan kepentingan pribadi yang mengutamakan kepentingan negara,” ujarnya.

Baca Juga  Pimpin Demokrat OI, Ini Yang Akan Dilakukan Tama

Lanjut, ia mengamanatkan dari awal eksistensi tidak ada intervensi dari BPD kita semua bersanding untuk bertanding. Semua yang akan didukung oleh BPC HIPMI Palembang itu yang akan kita dukung.

“Semoga kedepan nanti HIPMI Palembang bisa terus bersinergi baik dengan pemerintah daerah maupun dengan BPD. Semoga kita bersama tetap mengedepankan kekeluargaan, mengedepankan persatuan dan tidak terpecah belah karena HIPMI tidak pernah dualisme. HIPMI tetap satu, HIPMI punya kita semua dan jaga nama baik HIPMI,” pungkasnya ( Ocha )

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Palembang yang terpilih Indra Rusadi Harahap mengatakan ingin membawa HIPMI lebih baik, lebih kekeluargaan, lebih solid menyambung silaturahmi yang selama ini sudah terputus akan diperbaiki dan akan membawa HIPMI jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Ingin lebih bersinergi dengan pemerintah kota palembang serta menjadi mitra strategis di kota Palembang dan mendorong regulasi, mendukung pengusaha khususnya di Palembang tak lupa untuk di internal sendiri akan di buat lebih solid dan lebih kompak,” pungkasnya. ( Ocha )

Komentar