oleh

Carro Pusat Jual Beli Mobil Bekas Digital yang Bergaransi dan Berkualitas

Palembang,Sumselpost.co.id – Soft Opening Carro cabang Palembang yang di selenggarakan di Carro Automall jalan R.Soekamto palembang, Jum’at (19/08/2022).

Peresmiaan Carro Automall dihadiri CEO Carro Retail Indonesia, Head off sell Carro Indonesia, mitra bisnis dan lain lain

Shahrol Azman selaku CEO Carro Retail Indonesia mengatakan, Acara hari ini lebih keperesmian karena kita sudah berada disini lebih dari 6 bulan, ini Launching acara formal untuk memberitahu kekonsumen dan rekan Patner diPalembang.

“Kita coba untuk perkembangan bisnis bukan saja di Jakarta tapi seluruh Indonesia, sekarang kita berada di Palembang,”Ujarnya

Perbedaan Carro dengan pemain mobil bekas yang lain, kita bukan saja mampu menjual mobil tapi kita menjual mobil yang berkualitas dan bergaransi.

“Kualitas dari unit selling point, pertama kita ada garansi untuk setiap mobil yang dijual, garansi 1 tahun untuk mesin dan transmisi. Kedua jaminan uang kembali dalam 5 hari, kita kasih free test drive 5 hari. Ketiga kita pastikan mobil yang kita jual bebas dari tabrakan dan dari banjir, ini yang kita garansi dan janjikan ke konsumen,”Bebernya.

Carro itu bergerak secara digital yaitu jual secara digital, secara marketing lebih ke digital, Carro buka auto mall untuk offline. Semua stok yang ada bisa dilihat di www.carro.co.id, menghampiri 700-800 unit, semua stok milik carro.

“Carro di support banyak leasing Company di Indonesia, kita juga punya inhost leasing sendiri untuk kredit fasiliti untuk konsumen. Itu salah satu inhost untuk membantu konsumen secara kredit,”tutup Sharol.

Sementara itu Balkhe selaku Head Off Sell carro Indonesia menambahkan, Saya selaku head Sell carro Indonesia memastikan di Palembang sebagai pemain mobil bekas terbesar di Sumsel, kita akan supply unit stok kurang lebih 250 unit di Palembang yang cover areanya untuk Sumsel.

Baca Juga  Sah -Sah Saja Jika di Kabupaten Pali Ada Penambahan SPBU

“Kita juga akan melihat ekstansi kedepannya seperti apa perkembangan Carro di Palembang, jika kita sudah sukses bisa mencapai penjualan 150 unit perbulan di Palembang, kemungkinan akan membuka cabang di kabupaten lain,”pungkasnya.

(niken)

Komentar