oleh

Petrokimia Gresik Luncurkan Produk ZA Plus

-Sumsel-657 Dilihat

Palembang, SumselPost.co.id – HUT ke 50 PT Petrokimia Gresik telah melalukan berbagai kegiatan untuk memeriahkan tahun keemasannya.

Salah satu dari rangkaian tersebut yakni kegiatan One Day Promotion (ODP) yang dilakukan kemarin (09/08) secara serentak di 50 titik yang tersebar dari sabang sampai merauke. Untuk di Sumatera Selatan PT Petrokimia Gresik melakukan kegiatan ODP bersama CV Berkah Tani Jaya (Distributor Resmi PT Petrokimia) di Kios UD Tani Makmur, Lahat.

Pada program ini setiap pembelian 1 karung Produk Pupuk Komersil atau 2 Karung Pembenah tanah, Petani dapat berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dan juga hadiah undian yang dengan total ratusan juta rupiah.

Dalam rangkaian ODP ini juga diisi oleh Agroindustri Talkshow yang dilakukan secara Zoom. Pada Talkshow ini diisi oleh Digna Jatiningsih (Direktur Operasional dan Operasi PT Petrokimia Gresik), Ulus Pirmawan (Duta Petani Milenial) dan I Kadek Gandhi (Agrosociopreneur) yang dipandu oleh Melody Laksani.

Sebagai penutup acara PT. Petrokimia Gresik memperkenalkan 3 produk komersil barunya yang akan segera diluncurkan ke pasaran, yaitu ZA Plus, Phosgreen dan Petroganik Premium. Produk komersil Petrokimia Gresik yang dihadirkan melalui prrogram ini merupakan produk pengembangan yang diciptakan untuk memberikan solusi atas permasalahan pertanian di Indonesia.

Baca Juga  Gubernur Sumsel Kunker ke PT Pelabuhan Indonesia II

Komentar