oleh

Lusi Suryadi Hadiri Final Karya Mukti Badminton Open Cup 2022

Muara Enim,Sumselpost.co.id – Final Karya Mukti Badminton Open Cup Tahun 2022 Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Jum’at malam (05/08/2022), secara resmi final dihadiri serta ditutup oleh anggota DPRD Dapil III Kabupaten Muara Enim Lusi Suryadi, dan dihadiri para unsur Tripika Kecamatan Gelumbang.

Ajang Turnamen Karya Mukti Badminton Open Cup 2022 yang diikuti sebanyak 40 pasang tim bulu tangkis Ganda putra dari Desa-desa di Kecamatan Gelumbang serta peserta dari luar daerah tersebut dengan melalui sistem setengah kompetisi.

Ketua panitia turnamen bulu tangkis Karya Mukti Open Cup 2022 Ridwan Purnama didampingi Sekretaris Yanto, bahwa ajang turnamen bulu tangkis Karya Mukti Open Cup 2022 yang dimulai dari tanggal 16 Juli 2022 hingga sampai final pada tanggal 05 Agustus 2022 yakni dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke -77, serta kegiatan ini dalam rangka menjunjung tinggi nilai sportivitas dan menjalin ikatan silaturahmi antara insan pemain buku tangkis yang ada di Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya,”terang

Ketua panitia Ridwan Purnama. Dikatakannya, bahwa kegiatan turnamen ini juga didukung oleh anggota DPRD Dapil III Kabupaten Muara Enim Bapak Lusi Suryadi, yang mana kegiatan turnamen bulu tangkis Karya Mukti Kelurahan Gelumbang tersebut, karena berkat dukungan beliaulah ajang turnamen bulu tangkis dapat berlangsung sukses dan lancar,”ungkap ketua panitia Ridwan Purnama,didampingi sekretaris Yanto.

Sementara Anggota DPRD Dapil III dari Partai Nasdem Lusi Suryadi, yang hadir serta langsung menyerahkan tropi dan hadiah bagi para juara turnamen Bulu Tangkis Karya Mukti Open Cup 2022 tersebut, mengungkapkan, bahwa ajang turnamen bulu tangkis yang diikuti puluhan peserta dari perwakilan desa-desa yang ada di Gelumbang Raya dan sekitarnya tersebut, diharapkan dapat mempererat ikatan silaturahmi kita semua yakni melalui olah raga bulu tangkis, yang mana even turnamen bulu tangkis ini dalam rangka mengisi serta memeriahkan HUT RI Ke-77.

Baca Juga  Wisuda Perdana STIQ Al Lathifiyyah Palembang Hasilkan 13 Orang Hafiz Quran 30 Juz

Lanjutnya, melalui ajang turnamen bulu tangkis ini, tentunya dapat juga menghasilkan pemain-pemain bulu tangkis yang handal, karena olah raga bulu tangkis ini termasuk olah raga ternama serta menjadi ikon di negeri kita, bahkan hingga menjadi langganan juara di setiap even di berbagai negara. “Selamat atas para tim peraih juara turnamen Karya Mukti Open Cup 2022, dan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77 ,”ucap Lusi Suryadi.

Sementara pada ajang Final Badminton Karya Mukti Open Cup 2022 yang dilaksanakan pada Jum’at (05/08/2022) malam tersebut, Final mempertemukan kedua tim yakni 4 Tim pasangan ganda putra yakni dari Desa Sigam dan Karya Mukti Gelumbang.

Tampak hadir pada ajang final yang sekaligus pemberian tropi serta hadiah dan uang pembinaan kepada para juara tersebut, Kapolsek Gelumbang diwakilkan Bhabinkamtibmas Aipda Yogie, A, Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang Serma P Manulang, wakil ketua DPD Partai Nasdem Muara Enim Japri,S,Sos, dan unsur Pemerintahan Kelurahan Gelumbang. (Junai)

Komentar