oleh

Rapat Pengurus dan Penetapan Etor Sumsel

Palembang, Sumsel Post.co.id- Rapat koordinasi antara pengurus Erick Tohir ( Etor ) Sumsel dan penetapan kantor Etor Sumsel di terminal Alang-alang lebar km 12 Palembang, Sabtu (30/7/2022).

Di dalam rapat tersebut di hadiri ketua Etor Sumsel Ponco Darmono,SE, Sekteratis M.firzah Amd, Bendahara Nuraini Sos dan Wakil Ketua 2 Derry putra jaya SP, Msi , berserta jajaran dan anggota lainnya.

Ketua Etor Sumsel, Ponco Darmono SE. Mengatakan, ” Dalam rapat tersebut kami membahas program kerja jangka pendek. diantaranya pemesanan atribut Etor di Sumsel, program sosial kepada masyarakat SPT donor darah, sunatan masal, mengunjungi korban kebakaran,” katanya.

Lebih lanjut Ponco menuturkan, Serta agenda acara otomotif, majelis dzikir Etor Sumsel, pembagian Jumat barokah serta program pemerdaya pelatihan UKM dan bincang-bincang masalah kebangsaan.

” Kedepannya Etor Sumsel akan segera membentuk di 17 kabupaten kota setelah terbitnya SK DPW Etor Insyaallah Sembari di bulan 9 nanti akan di adakan Pelantikan HNSI Sumsel, ” pungkasnya (Ocha)

Baca Juga  Rp80 Miliar Untuk Pembebasan Lahan Fly Over Simpang Angkatan 66 di Tanggung APBD P Sumsel 2021

Komentar