oleh

Deklarator GASS Desak PJ Bupati, Definitifkan Sekda Muara Enim

-Uncategorized-5100 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id –
Keluarga besar Gerakan Asli Serasan Sekundang (GASS) Kabupaten Muara Enim memberikan Sport serta dukungan penuh terhadap PJ Bupati Muara Enim Kurniawan, usai dilantik Gubernur Sumsel Kamis tadi malam (23/06).

Pasca pelantikan sebagai Penjabat Bupati Muara Enim yang sebelumnya melaksanakan sebagai Pelaksana Harian (PLH) Bupati Muara Enim tersebut, berbagai ucapan selamat melalui karangan bunga dan ucapan selamat lainnya terus mengalir terhadap PJ Bupati Muara Enim Kurniawan tersebut, juga tak kalah dengan ucapan dari Keluarga Besar Serasan Sekundang (GASS) Kabupaten Muara Enim, yang mana sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang disingkat GASS tersebut, sangat peduli dengan Kabupaten Muara Enim agar cepat bangkit kembali setelah beberapa tahun ini terpuruk akibat Krisis kepemimpinan serta kepercayaan.

“Ya, ucapan selamat bekerja kepada PJ Bupati Muara Enim Kurniawan yang telah dilantik tadi malam di Griya Agung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru,”ucap Yusrin Denseri, selaku Deklarator dan Pembina GASS Kab Muara Enim pada media ini Jum’at (24/06).

Dikatakan Yusrin, tentunya ini menjadi angin segar serta harapan penuh untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim kepada PJ Bupati Muara Enim Kurniawan yang mengemban amanah sebagai pemimpin yang diharapkan masyarakat.

“Ya, kita mendukung penuh serta memberikan motivasi terhadap PJ Bupati Muara Enim Kurniawan yang baru dilantik Semoga beliau dapat memulihkan kepercayaan serta menciptakan pejabat yang bersih dilingkungan Pemkab Muara Enim,”tegas Yusrin Denseri.

Ditambahkan Yusrin, berharap juga kepada PJ Bupati Kurniawan agar dapat memproritaskan pengangkatan Sekretaris Daerah (Sekda ) Kabupaten Muara Enim sebagai Sekda defenitif,” tambah Yusrin, yang jugamantan anggota DPRD Muara Enim 2 Periode itu pada media ini.(24/06).

Sementara pada pelatikan Pj Bupati di Griya Agung oleh Gubernur Sumsel tadi malam tersebut, ada dua daerah yang dilakukan pelantikan serta di ambil sumpahnya yaitu PJ Bupati OKU dan PJ Bupati Muara Enim serta ketua TP PKK kedua daerah tersebut yang berlangsung aman dan lancar.

Baca Juga  Kapolres OI Membagikan Bansos di Payaraman Timur

(JNP)

Komentar