Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Digelar di SMAN 1 Gelumbang

Uncategorized4463 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id  – Gelar kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka kepada 5 Sekolah Menengah Atas (SMA) di gelar pada Senin (20/06).

Kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka tersebut dipusatkan di SMAN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel. Dihadir langsung oleh Kadiknas Provinsi Sumsel Drs H
Riza Fahlevi, melalui Kabid SMA Provinsi Sumsel H Mashedarta Musa’i, SH,MSi, serta juga dihadiri para lima Kepala Sekolah (Kepsek) yaitu Kepsek SMAN 1 Gelumbang Agusviansyah,SP, ,MSi,Kepsek SMA PGRI Gelumbang Rusni, MPD,,MM, Kepsek SMA 1 Kelekar Sajarudin,MSi, Kepsek SMAN 1 Sungai Rotan Imansyah ,SpD ,MPd, dan Kepsek SMA Pelita Kosuma Juariyah, SPd, dan para guru di Lima sekolah menengah atas.

Kasi Kurikulum SMA Diknas Provinsi Sumsel Dr Parmin, mengungkapkan, bahwa kegiatan workshop digelar terkait program kurikulum merdeka yang rencananya akan diterapkan di sekolah masing-masing agar dapat dipahami serta disimak dan segera di implementasikan kepada siswa dalam mengenyam pendidikan di sekolah.

Lanjutnya, bahwa kita yakin penerapan kurikulum akan dapat cepat di implementasikan kepada para guru yang ada di lima sekolahan diwilayah Gelumbang Raya ini dengan baik serta jalinan komunikasi antar Diknas dan guru terus terjalin sehingga kegiatan pengembangan kurikulum dapat berjalan,”ucap Parmin.

Baca Juga  Drainase Kawasan Pasar III Muara Enim Tersumbat Air Meluap Banjiri Jalan

Selaku tuan rumah workshop Implementasi kurikulum merdeka di SMAN 1 Gelumbang tersebut ,
Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Agusviansyah, SP,MSi, mengutarakan agar adanya kegiatan kurikulum merdeka yang segera kita laksanakan ini untuk dapat di implementasikan sebaik-baiknya dan pengembangan kurikulum yang menghadirkan beberapa Kepsek serta para guru yang dipusatkan di SMAN 1 Gelumbang tersebut, berharap jalinan komunikasi tetap berjalan dengan baik,”ungkap Kepsek Agusviansyah,SP,MSi.

Baca Juga  Pemilik Sumur Minyak Ilegal yang Terbakar di Muba Ditangkap Polres

Sementara pada kegiatan workshop Implementasi kurikulum merdeka yang langsung dihadiri pihak Diknas Provinsi Sumsel serta dihadir para Kepsek dan para guru tersebut, masih berlangsung dengan dilanjutkan saling sesi tanya jawab kepada narasumber.

(Junai)

Komentar