oleh

Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Bangga Dengan Semua Prestasi Yang Diraih Palembang Dalam HUT ke 1339

Palembang, Sumselpost.co.id – Sultan Palembang Darussalam Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin diundang dalam rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Kota Palembang ke 1339 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang, Jum’at (17/6).

Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin mengatakan, Alhamdulillah hari ini diundang oleh Walikota Palembang dan juga DPRD DPRD Palembang dalam rapat Paripurna sekaligus HUT ke 1339 Kota Palembang.

“Didalam sambutan Ketua DPRD Palembang, Walikota sambutan dan Gubernur Sumsel begitu luar biasa program yg telah dicapai dan harapan kedepan untuk Kemajuan Kota Palembang. Dalam Salah satu sambutan dan perlu mendapat apresiasi dibanggakan bahwa untuk Palembang sekarang ini sarana dan prasarana Air bersih untuk Warga Palembang sudah 100%.

Juga disampaikan rencana pembangunan waduk seluas 100 Ha di daerah Tanjung Barangan dalam mengantisipasi musim kemarau sehingga debit air di sungai musi berkurang sehingga kebutuhan air bersih untuk warga palembang tetap terjaga, saat di wawancarai, Minggu (20/6/2022).

Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin menuturkan, selain itu pihaknya bangga berbagai macam yang sudah diraih oleh Pemkot kota Palembang, berbagai macam prestasi dan penghargaan sudah tidak terhitung lagi ini yang diraih Pemkot Palembang.

“Mudah-mudahan ke depannya Palembang akan semakin Jaya dan semangkin sukses di berbagi Bidang.

“Motto Palembang Emas Darussalam yang begitu luar biasa. Mudah-mudahan dalam periode Pak Harnojoyo dan Ibu Fitri ini dapat menyelesaikan daripada tenggang waktu jabatan mereka, betul betul menjadikan Palembang Emas Darusaalam.

Dalam kesempatan itu juga, lanjut Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin, mendukung sepenuhnya Fornas di bulan Juli 2022, yang dapat membawa multifliyer efek yang sangat bagus bagi perekonomian baik di Palembang maupun Sumatera Selatan.

Baca Juga  Serbuan Vaksin Massal di Lubai Ulu Muara Enim Lampaui Target

“Kita wajib untuk menjadi tuan rumah yang baik dan membantu sisi pemerintah dalam melaksanakan program kerja pemerintah baik pemerintah Palembang maupun Pemerintah Sumatera Selatan ” Pungkasnya.

( Ocha)

Komentar