oleh

Polisi Amankan ASN Diduga Pesta Narkoba

-Sumsel-41 Dilihat

Pagaralam, SumselPost.co.id – Terkait penangkapan Rb {ASN) dan AD atas dugaan tindak pidana narkoba oleh Satnarkoba Polres Pagaralam beberapa waktu lalu.Kqpolres Pagaraalam AKBP.Arif Harsono S.ik MH dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba, Iptu.Sutioso SH kepada media ini menjelaskan,saat ini kedua tersangka sedang dalam pemeriksaan petugas apakah bisa dilanjutkan atau distop kasusnya. Karena saat penangkapan hanya ditemukan korek api gas tanpa kepala (gundul).

“Ketika peserta pesta narkoba diamankan tidak ditemukan barang bukti (BB), petugas hanya temukan korek api gas tanpa kepala alias gundul.’”sebutnya.

Namun demikian menurut Kasat Narkoba Iptu Sutioso keduanya tetap dilakukan penahanan selama 3 kali 24 jam sesuai dengan kewenangan kepolisian.

“Karena BB yang ditemukan hanyalah korek api gas tanpa kepala selain itu Test urine nya juga negatif,katanya. Ditambahkan Iptu Sutioso,bilamana setelah 3 x 24 jam penahanan ternyata tidak ada bukti lain yang diperlukan dalam penetapan sebagai tersangka maka akan dilepaskan,tetapi bila ditemukan maka akan dilanjutkan,” urainya,Rabu (27/04) di ruang kerjanya.

“Karena dalam menetapkan seseorang sebagai tersangka minimal harus ada dua unsur bukti, “pungkasnya. (Rep)

Baca Juga  SMB IV Hadiri Pengukuhan Guru Besar Untar Prof Dr .Dr. Ir Naniek Widayati Priyomarsono MT

Komentar